cara membuat anti copy paste ( copas ) anti block

Cara membuat anti block, anti copy paste ( copas ), anti klik kanan di blog / web. Mungkin judul ini sangat panjang karena saya sendiri sebagai pemula juga agak bingung memberi judul apa. Tapi dari para master saya mendapatkan judul itu untuk trik yang saya akan bagikan kali ini.

Cara membuat anti block, anti copy paste ( copas ), anti klik kanan di blog / web.
Blog / web adalah salah satu media informasi yang saat ini banyak digunakan untuk menyebarkan berita dan kejadian - kejadian yang ada di sekitar kita, bahkan sebuah blog / web sekarang banyak yang dijadikan alat untuk mencari uang. Nah apalagi buat anda yang mempunyai produk tertentu yang mempunyai hak cipta. Pastinya anda tidak ingin karya anda ini di tiru / di copy begitu saja. Dengan trik ini mungkin akan sedikit membantu anda menjaga privasi blog kesayangan anda. Untuk contoh silahkan klik DEMO dan silahkan coba block text, copy, dan klik kanan, maka usaha anda akan sia - sia..!!




Cara membuat anti block, anti copy paste ( copas ), anti klik kanan di blog / web.
    Cara membuat anti block, anti copy paste ( copas ), anti klik kanan di blog / web.
  • Pertama buka  dashboard >> template >> edit HTML
  • Tekan { ctrl + F } dan ketik <body> lalu enter 
  • Cari code <body> dan tambahkan kode
    hingga menjadi seperti ini
  • Kemudian klik simpan template dan lihat hasilnya

Dengan trik berikut mungkin blog / web anda akan lebih aman dari aksi copas. Tapi trik ini masih bisa di bobol. Tapi hanya buat yang tau saja triknya. Semoga apa yang saya bagikan kali ini bermanfaat. Terima kasih telah membaca artikel saya tentang Cara membuat anti block, anti copy paste ( copas ),dan anti klik kanan


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

3 komentar:

  1. blog perlu dijaga ya sob, salah satunya adalah dengan memasang anti COPAS, semoga cra diatas membantu saya untuk mencegah para copaser, terima kasih dan salam hangat dari www.terwujud.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan karena saya geram dengan ulah blog sebelah ( yang sekarang sudah di hapus total oleh google ) karena 90% artikel saya di copas mentah2 tanpa ijin.
      beruntung DMCA menanggapi permintaan saya, dan menghapus blog tersebut :)

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.