Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software v2

Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software v2 | hekos soft
Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software v2 | Pop Up Fake Serial Number IDM. Pasti ini akan selalu muncul bila anda menggunakan IDM hasil Patch / Crack. Nah bagaimana cara menghilangkannya.? Dulu saya sudah pernah membahas trik serupa, tapi hasilnya masih kurang maksimal, karena masih memunculkan pop up baru.

Tapi trik yang kali ini saya jamin sangat ampuh, bahkan permanent.!! Walapun anda mengupdate ke versi terbaru sekalipun trik ini masih akan bekerja maksimal, jadi anda tidak perlu mengulang - ulang trik ini saat anda menginstall IDM versi baru.

Sebenarnya trik ini saya dapatkan saat saya mencari Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Task Manager Yang Hilang / Mati. Dan setelah saya update ternyata trik ini masih bekerja hingga sekarang, nah bagaimana triknya?? Silahkan anda ikuti langkah berikut ini.

Sebelumnya, saya menggunakan OS windows 7 64bit, karena saat saya cari trik ini, ada beberapa blogger yang menulis berbeda untuk letak IDM itu sendiri, tapi trik ini saya rasa belum ada yang buat.


Langkah - langkah mengatasi pop up fake serial number idm:
  • Tekan tombol Windows + R ( tombol windows berada di samping tombol Alt sebelah kiri).
  • Atau klik Start >> Run.
  • Isi kolom dengan "regedit" (tanpa tanda petik) kemudian tekan tombol enter.
  • Kemudian klik HKEY_CURRENT_USER\Sofware\DownloadManager\CheckUpdtVM.
  • Dobel klik CheckUpdtVM kemudian ganti Value data: 10 menjadi 0 (nol), kemudian klik OK.
Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software v2 | hekos soft

NB: jika di HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager tidak ketemu, coba sobat cari di HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\DownloadManager.

Dan jika sobat tetap tidak menemukan CheckUpdtVM alias cara di atas gagal, sobat bisa coba cara berikut:
Download:
Anti Fake Serial Number IDM   {zippyk}
Anti Fake Serial Number IDM   {direck link}
Anti Fake Serial Number IDM   {mirror}



Semoga artikel ini bisa membantu sobat mengatasi pop up fake serial number idm. Dan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan.
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

38 komentar:

  1. Terimakasih triknya gan. Akhirnya IDM saya gk mncul pop up itu lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan.. senang bisa membantu :)

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat mas. Jadi gak pusing lagi kalo mau download. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. berarti tutorial di atas tidak ada yang salah ya ??
      takutnya beda PC / OS beda tempatnya,, syukur dah kalau bekerja maksimal di PC agan :))

      Hapus
    2. Sejauh ini. lancar mas bro (h)

      Hapus
    3. pasti lancar bro,, bahkan saat update ke versi baru, trik ini masih konsisten.
      saya sudah uji selama 1 bulan dan 3x update :))

      Hapus
  3. Saya coba dulu yah mas,kebetulan idm saya sering bgt keluar notification nya . Makasih mas tutornya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga berjalan dengan lancar gan.. kalau ada kendala mohon kasih tau lewat komentar,, biar saya perbaiki artikelnya..

      Hapus
  4. Di PC saya tidak ada File "CheckUpdtVn" itu gimana gan??

    BalasHapus
  5. diantara semuanya cuma agan yang berbeda.. mohon informasi pake OS apa ??

    saran saya coba buka 1 1 regeditnya

    BalasHapus
  6. (h)
    Saya merasakan manfaatnya :))
    Terus berkarya dan berbagi ilmu ya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok... terimakasih gan.. semoga bermanfaat :)

      Hapus
  7. terimakasih gan.. tunggu kunjungan saya nanti :)

    BalasHapus
  8. Jooooozzzzz sobaaat makasiiih tutornya
    Hilang sudah fake serial numer IDM saya.
    Selamat dan sukses (h)

    BalasHapus
  9. Gan , kan saya sudah ke regedit > HKEY_CURRENT_USER\Software\DownloadManager.
    Nah tidak ada CheckUpdtVM.nya
    Jadi saya harus gmn gan??

    BalasHapus
  10. kalau di win xp sp3 itu pemetaan registry nya tidak sama gan,,, jadi harus bagaimna.....saya sudah mencari namun belum menemukan addres string yg dimaksud...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk windows XP saya belum mencoba gan.. soalnya tidak pake XP

      Hapus
  11. thank's gan....
    Pop Up sialan d PC sy wda hancur.... wkwkwk
    Thank' U Thank U......

    BalasHapus
  12. SORRY GAN,BLOGNYA ANE DOWNLOAD PAKE IDM, SOALNYA GX BISA DI COPY...................................
    THANKS YOU

    BalasHapus
  13. saya pakewindows 7 dan gak ada CheckUpdtVM
    itu gimana? mohon pencerahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak ada bisa di akali dengan

      http://hekos-soft.blogspot.kr/2013/11/cara-mengatasi-fake-serial-number-idm.html

      kalau pengen lebih aman hapus "IDMGrHlp"
      kemudia silahkan cari "idmBroker"
      dan rename menjadi "IDMGrHlp"

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.