Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150

Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 | hekos soft
Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 | Samsung Galaxy Wonder atau sering di sebut Galaxy W, adalah HP yang malam ini akan saya reset. Seperti yang anda ketahui tahun ini pasar ponsel telah di rajai oleh Samsung. Berbagai tipe dan model telah di sabet abis sama perusahaan ponsel raksasa tersebut. Sebut saja galaxy note, tab, dan berjuta tipe lainnya yang berbasis android telah diluncurkan samsung.

Menurut informasi, Indonesia tercatat sebagai pengguna ponsel pintar terbesar di dunia. Dan sebagai pengguna terbesar tentunya masalah pun akan semakin banyak. Dan untuk mengatasinya terkadang kita perlu mereset total ponsel pintar kita agar semua kembali seperti baru.

Saya sendiri telah mereset beberapa ponsel, tapi galaxy wonder ini terbilang cukup unik di bandingkan yang lain. Kenapa saya bilang begitu.? Karena untuk masuk ke recovery kita tidak cukup hanya menekan tombol saja, kita juga harus menentukan ketepatan waktunya.


Untuk melakukan hard reset samsung galaxy wonder, silahkan ikuti langkah berikut ini.
  • Pastikan ponsel anda sudah benar - benar mati.
  • Tekan tombol Home + Volume UP kemudian Power.
  • Tunggu sampai keluar tulisan "Samsung galaxy W..." kemudian lepaskan tombol Power.
  • Tunggu hingga keluar icon "Box panah keluar" kemudian ketuk tombol Options. {pastikan hanya ketuk 1(satu) kali}.
  • Setelah sukses masuk ke recovery, silahkan pilih wipe data/factory reset. (gunakan tombol volume untuk menggeser kursor, dan tombol Home untuk klik).
  • Kemudian pilih delete all user data. Tunggu hingga proses selesai.
  • Setelah selesai, pilih reboot now. dan selesai.
Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 | hekos softCara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 | hekos soft

Semoga dengan trik diatas. Segala permasalahan ponsel anda akan teratasi. Bila ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di komentar.

Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

32 komentar:

  1. wah untung saya hape saya bukan samsung galaxy hehehe jadi nggak pusing kalau rusak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. HP saya juga bukan itu mbak,, itu HP teman saya, drpd besuk dia kerumah lagi mending saya buatkan artikel ini,, biar di pelajari sendiri triknya hahahaha :d

      Hapus
    2. ane udah sampe reeboot,,tp ko tetep ga bisa gan? knp ya?

      Hapus
    3. Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK bk

      Hapus
  2. silahkan saja gan,, semoga bermanfaat ya..
    tunggu saja gan, saya pasti mampir, asal di suguh kopi :d

    BalasHapus
  3. trimakasih gan artikelnya sangat bermanfaat....... moga sukses slalu

    BalasHapus
  4. clear bos..keren... indahnya berbagi

    BalasHapus
  5. ada link trik samsung lain gak,pak admin

    BalasHapus
  6. makasih gan....sangat bermanfaat sekali artikelnya...

    BalasHapus
  7. Thanx Banget Gan...?! gua cari ke blog mana aja ga ada hasil, hanya blog ini yang hasilnya Nihil..sangat membantu sekaliii!!! thanx :) :)
    maklum gan baru pegang samsung w

    BalasHapus
  8. Tanks ya gan.. Mudah2 tambah banyak rizki nya.. Aamiin

    BalasHapus
  9. gan galaxi w saya klau dpasang btrai kok langsung hdup ya, ,tpi bis gtu mbalik" restar tyus klau dcas gksa masuk gan cman lowding tyus. .

    BalasHapus
  10. maaf mas mau nanya .. kalau samsung w tersebut tidak bisa conneck ke wifi gimana ya mas.. soalnya samsung saya ketika wifi nya di aktifin aktif, tapi untuk brousing nya gak bisa mas terima kasih

    BalasHapus
  11. Thank's Gan, sukses, mampir juga www.jimmydj81.blogspot.co.id

    BalasHapus
  12. Minta confirm password nya apa gan??

    BalasHapus
  13. Minta confirm password nya apa gan?

    BalasHapus
  14. Saya kok belum bisa ya...bisa dibantu

    BalasHapus
  15. Tenyata sistemnya beda dari samsung yg laen, pas masuk ke recoverynya agak pusing, taunya pencet tombol option wkwk, thx gan

    BalasHapus
  16. kolo pas di delete data minta password gmna tuh?

    BalasHapus
  17. Kok minta code sa'at di wip factory reset gimana gan

    BalasHapus
  18. MAKASIH MASTER MOHON IZIN SAVE OR ETC

    BalasHapus
  19. Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Hard Reset Samsung Galaxy Wonder I8150 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.