Cara Root HP Android ( HP China )

Cara Root HP Android ( HP China ) | hekos soft
Cara Root HP Android ( HP China ) | Mungkin kata - kata root sudah tidak asing lagi, terutama pengguna HP android. Tapi pernahkah anda gagal root pada HP China ??

Seperti pengalaman saya beberapa bulan lalu, saya mencoba root HP china saya memakai software (software sudah PRO), tapi apa hasilnya.! Ternyata usaha saya gagal, padahal sebelumnya saya sudah pernah melakukan root dengan software yang sama dan berhasil ( HP samsung bukan HP china ).

Tapi kemarin saya menemukan software yang bisa membantu saya mengatasi masalah ini,  dan akhirnya HP china saya sukses root. Bahas soal root, tahukah anda apa itu root ?? Dan apa saja baik dan buruknya melakukan root ??

Root bisa di artikan akar. Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan penuh untuk mengakses serta mengeksekusi semua file, command, system, dll, sampai ke akar-akarnya. Intinya, root ini punya akses tanpa batas yang bisa mengubah, menghapus, menambah, memindah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem smartphone kita.

Baiknya melakukan root:

  • Mempunyai akses tak terbatas.
  • Bisa memindah instalasi aplikasi dari memory ponsel ke external, sehingga memory ponsel anda tidak akan habis.
  • Bisa menghapus aplikasi bawaan vendor yang tidak perlu, sehingga tidak memberatkan kinerja ponsel dan menghemat batrai.
  • Bisa mengganti tampilan dengan instal costum rom baru.


Buruknya melakukan root:
  • Kehilangan garansi.
  • Mudah terkena virus dan malware. ( jika sering instal aplikasi non market )

Nah sudah tau baik dan buruknya bukan ?? Sekarang terserah anda mau melanjutkan apa tidak. Asal anda tau HP yang sudah di root bisa di kembalikan dengan unroot, jadi semuanya bisa kembali normal seperti aslinya
Cara Root HP Android ( HP China ) | hekos soft

Software yang saya akan bagikan ini adalah kingo root. Software ini freeware alias gratis. Tapi terbukti 2 HP saya sukses di root dengan software ini. Selamat mencoba ya,, semoga bermanfaat.



Download:
Untuk cara download di tusfiles silahkan baca cara download di tusfiles.net
Kingo 1.1.8.1835    { tusfiles.net }
Kingo 1.1.8.1835    { kingo.com }
Kingo 1.1.8.1835    {alternatif link }


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

23 komentar:

  1. saya terus terang kok masih sangat asing mas dengan kata-kata root ini hehehe :D
    apa hampir sama ya dengan crack dan patch :)

    BalasHapus
  2. jelas beda mbak,, crack itu mencari celah ( kekurangan ) suatu produk,
    tapi kalau root itu memberi jalan untuk mengakses serta mengeksekusi suatu produk, bisa di bilang root adalah kunci untuk membuka pintu masuk lorong rahasia :)

    agak susah menjelaskanya hehehehe.. mudah-mudahan paham :-)

    BalasHapus
  3. owh getu ya. jadi kalau kita ingin masuk ke lorong rahasia, harus pakai roots ya. Wah ada-ada aja ya android ini. Kebetulan saya belum punya hape android, jadi nya nggak begitu paham hehehe ;D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. itu kan perumpamaan :D kumat ni menggilanya

      Hapus
    2. kalau pakai kunci inggris, bisa nggak mas untuk masuk lorong rahasia nya hehehe peace :D

      Hapus
    3. hahahahaha.. ada ada aja mbak ini =))

      Hapus
    4. Klo msk lorong rahasia rayu aja yg punyanya nantivterbuka sendiri...

      Hapus
  4. saya bookmark dulu ya mas, ntar saya download kalau sfdh punya android, hehehe x-)

    makasih sharingnya (f)

    BalasHapus
  5. misi mas numpang download n mau tanya caranya giman klu ngeroot

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan..

      caranya sobat tinggal colokin USB ke ponsel dan ke PC,, nanti akan otomatis detect.. dan bisa langsung klik ROOT.. beres gan.. :d

      Hapus
  6. Soft ini untuk pc ya master ?
    Sy msh belum sukses ngeroot evercoss a7b. Pake baidu / root master / dan frama root jg. Gatot.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan.. dulu saya juga sempat gagal.. saat itu memakai UnLockRoot, padahal sudah PRO tapi masih mental.
      dan akhirnya saya mencoba software ini dan berhasil root 4 HP tanpa kendala :-d

      Hapus
  7. cara donk aye kurang ngerti!!!

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. untuk caranya tinggal koneksikan USB ke PC gan..
      mungkin memerlukan koneksi data untuk install plugin (p)

      Hapus
  9. bisa gk ini untuk samsung galaxy tab 3 kitkat 4.4.2

    BalasHapus
  10. klo zte v815w bisa g ya..sy dah cb frma,oneklick,baidu,iroot pkok e hmpir smua dah sy cb tp gatot.

    BalasHapus
  11. berhasil root dengan cara ente gan :-d , nice tutorial ! (h)

    BalasHapus
  12. bro gagal pada evercoss a53b .saya udh coba semua app root gagal smua hp ga bisa di root..

    BalasHapus
  13. waduh cuma bisa di gunakan di pc yaa, sebelumnya saya sudah pernah menggunakan kingoroot langsung dari hp, tapi gagal [-(

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.