Download Adobe Photoshop CS6 Portable

Download Adobe Photoshop CS6 PortableDownload Adobe Photoshop CS6 Portable. Dari judulnya pasti sudah tahu apa fungsi software ini. Photoshop adalah software yang sangat terkenal untuk mengedit photo anda, dan kali ini saya akan membagikan versi portable agar lebih mudah di bawa dan di gunakan.

Sebenarnya saya sendiri juga masih belum bisa menggunakan Photoshop ini.. Karena memang membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mendapatkan hasil edit yang keren, boleh di bilang kalau adminya juga gaptek hahaha.. Tapi asal belajar saya yakin pasti bisa. Jadi yang belum bisa memakai Photoshop tidak usah berkecil hati, google & youtube selalu bisa di andalkan.!

Buat yang sudah minta Adobe Photoshop CS6 buruan dah di download, mumpung masih hangat hehehe.. Nanti kalau sudah mahir ajari Admin ya, biar tidak gaptek lagi.

Download Adobe Photoshop CS6 Portable
Screenshot Adobe Photoshop CS6



Download:
Adobe Photoshop CS6 Portable   {4shared}
Adobe Photoshop CS6 Portable   {Direct Link}


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

42 komentar:

  1. berbayar yah sob? apa nggk tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal download, install, sudah siap di gunakan gan

      Hapus
    2. download dulu, nanti kapan2 install nya :D

      btw sobat pengen banner blog saya, silakan diambil hehe

      Hapus
  2. Wah kebetulan saya juga belum punya program photosop ini mas. Pas banget nich. Jadi ingin nyoba dech. Tapi belum paham nich cara pakainya hmmmm ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya yang upload saja masih bingun cara pakenya hahahaha..
      maklum jebolan otomotif gak bisa editing :))

      Hapus
  3. Balasan
    1. tergantung kecepatan internet agan. kemarin saya download sekitar 7menit

      Hapus
  4. Wah asyik dong ini gan bisa edit" foto sesuka hati :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik gan jika sudah bisa..
      tapi jika masih pemula pasti pusing.. kayak saya hehehe..

      Hapus
  5. keren banget infonya mas, adobe photoshop cs6 x-) selama ini saya pakai cs3, hehehe @-)

    oke deh ntar saya download, skrg saya bookmark dulu (f)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya malah baru pertama mbak.. ini aja teman yang minta

      Hapus
    2. Ditunggu posting barunya mas hexos, adobe photoshop cs7 atau cs berapa gitu, hehehe :)
      makasih saya skrg bisa narsis di blog ini dibawahnya mbak Ririn, hehehe x-)

      Hapus
    3. segera mbak indri,, saya ini aja masih pusing malah yang baru lagi hadah...
      sebenarnya mbak indri di bawah mas intan,, kebetulan banner mas intan belum saya ambil. :)

      Hapus
  6. mau tanya semua fitur cs 6 portable smua nya sama dengan yg non portable kan gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebihnya sama gan,, namanya juga portable :)

      untuk lebih jelasnya silahkan di coba sendiri

      Hapus
  7. gan itu file cs6 ada crack nya ga... :-? takutnya udah di download entar trial lagi ;-( ...
    sorii kalo lancang dan agak kepo gan.. :-d b-( :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di versi portable ini gak ada crack + licensenya gan,, software ini free. saya sudah pakai ini kurang lebih 1 bulan dan tidak ada masalah. :)

      Hapus
  8. makasih gan.. :d pas banget lagi nyari..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan.. mudah - mudahan bermanfaat

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. makasii yaahh bisa langsung dipake.. lancarr jaya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama.. semoga bermanfaat ya.

      terima kasih sudah mampir :)

      Hapus
  11. ini dalam bentuk rar gan? di ekstrak dulu dong?
    mohon info gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,, di extract dulu..

      tapi saya biasanya cuma pake dobel klik ( tanpa extract terlebih dahulu ) :)

      Hapus
  12. netbook ane resolusi 1024x600 juga bisa jajan gan eh jalaaaannnnnnn :D weeiizzZZZzzz
    makasih buanyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan..
      terima kasih sudah mampir ke blog ini :)

      Hapus
  13. Filenya corrupt :(
    Tolong diperbaiki u,u

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah cek.. link dan file masih OK dan bisa digunakan (p) (p)

      Hapus
    2. gan, passwordnya apa yaa??

      Hapus
  14. Balasan
    1. password apa ya :-?
      perasaan tidak saya kasih password kok

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.