tv online streaming indonesia

TV Online Streaming Indonesia | Disini saya mencoba menampilkan TV STREAMING INDONESIA walau masih acak - acakan, tapi inilah yang saya bisa sajikan untuk anda.. Mungkin mivo.tv memang lebih bagus tampilannya. Tapi dari segi kualitas kayaknya tidak kalah. Apalagi disini tidak ada iklan yang sangat mengganggu pandangan kita..  Anda bisa menonton trans 7 - trans tv - RCTI - SCTV - global tv - MNC tv - indosiar dengan kualitas medium.. karena menurut saya kualitas medium sangat cocok untuk di tonton netter dengan speed menengah kebawah { seperti saya..}. Semoga bisa bermanfaat..






CATATAN: Bila setelah anda klik tapi tidak keluar, coba tunggu beberapa saat, bila tetap tidak keluar klik ulang TV yang ingin anda lihat,bila TV server utama error silahkan coba klik server lain yang tersedia di bawahnya.




Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

8 komentar:

  1. wah hebat juga mas blog nya ada tv nya. emang cara pasang nya gimana mas kalau boleh tahu? sepertinya keren. bisa dimanfaatkan untuk menghibur pemirsa blog yang sedang galau :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya TV ini untuk saya pribadi.. krena sya brada diluar negri hehehe.. nanti saya coba posting biar lbh jelas :)

      Hapus
  2. Blognya sudah saya follow ya. :)

    BalasHapus
  3. bang hekos, aku mau tanya dong.. itu biar muncul gambar tv.nya, bang hekos pake URL apa IP channel? aku lagi dapet tugas bikin live tv streaming nih bang, mohon infonya yaa.. (p)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya menggunakan url mbak.. makanya sering error. karena bukan server saya sendiri.. melainkan ambil dari tetamgga..

      saya hanya lulusan SMK, kayaknya mbak salah nyari guru hehehehe :)

      Hapus
  4. Ayeye, sama2 lulusan smk kok :)
    tapi makasih loh ya.. aku udah nemu yg kucari (o)
    ini :
    http://computer-maho.blogspot.com/2013/12/cara-nonton-tv-streaming-via-vlc-player.html
    http://carnaen.blogspot.com/2012/12/link-tv-online-tanpa-buffer.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya.. sama - sama mbak.. selamat kalau gitu ya..

      kalau saya memakai url. contoh bisa di lihat di
      http://hekos-soft.blogspot.com/2013/09/cara-memasang-tv-streaming-di-blog.html

      tapi kebetulan link belum saya update dan blog ini terpasang anti klik kanan di postingan.. jadi belum sempat saya perbaharui. mungkin lain waktu

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.