Cara Crack Avast Premier 2014

Cara Crack Avast Premier 2014 - hekos soft
Cara crack / aktivasi avast premier 2014. Ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya tentang antivirus avast premier 2014. Di artikel yang dulu saya sudah janji akan membuat artikel tentang cara crack antivirus terbaik dari avast software ini.

Mungkin sebagian dari anda masih ada yang belum tahu tentang apa sih avast premier itu? Saya akan jelaskan sedikit apa itu avast premier. Avast Premier 2014 adalah antivirus terbaik buatan avast software, perusahaan ini telah membuat anti virus sejak tahun 1988 sampai saat ini. Dan avast premier inilah yang terbaik di antara yang lain. Avast premier sendiri di bandrol dengan harga $55.99/tahun.

Tapi tenang sob, karena hekos soft ada solusinya. Dengan bantuan software ini semuanya akan teratasi. Dan yang paling penting tidak mengeluarkan uang segitu banyak, karena ini free alias gratis..!! Berikut adalah langkah - langkah aktivasinya:
  • Putuskan koneksi internet anda terlebih dahulu.
  • Buka antivirus avast premier 2014 anda.
  • Klik Settings / icon gear.
  • Klik Troubleshooting .
  • Hilangkan tanda centang / checklist Enable avast! selft-defense module.
  • Kemudian klik OK {lihat gambar 1}.
  • Lalu install Crack.exe sampai selesai {lihat gambar 2}.
  • Kemudian restart PC / komputer anda.
  • Setelah sukses jangan lupa centang / cheklist kembali Enable avast! selft-defense module.
Cara Crack Avast Premier 2014 - hekos soft
gambar 1
Cara Crack Avast Premier 2014 - hekos soft
Cara Crack Avast Premier 2014 - hekos soft
gambar 2

Cara Crack Avast Premier 2014 - hekos soft
hasil akhir setelah di restart

Aktivator ini tidak hanya untuk avast! premier saja, tapi bisa juga untuk avast! internet security, dan avast! PRO antivirus.


Download:
Avast Premier 2014    { avas.com }
Aktivator avast   {4shared}
Aktivator avast   {Direct link}

Password:

NB: Untuk password crack


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

121 komentar:

  1. Crack lagi ya mas, hmmm... saya menyimak aja dech krn gak banyak tahu tentang software n komputer, apa lagi 2014, hehehe :)
    Tapi lama2 saya bisa jadi ahli komputer jika sering baca2 di blog ini, hehehe
    makasih sharingnya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahli sih tidak mbak, mungkin cuma nambah wawasan saja hehehe.. :)

      Hapus
    2. mantap gan ....thanks gan...

      Hapus
    3. sama - sama gan.. senang bisa membantu hehehehe.. :))

      Hapus
  2. keren sob caranya tapi saya masih setia sama yang free edition. hehe. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak apa gan,, cuma sekedar share triknya saja sapa tau ada yang minat hehehe.. :d

      Hapus
  3. baru tau kalo ada cara seperti itu,kapa2 q mau coba da

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan,, mudah - mudahan berhasil (h)

      Hapus
  4. saya pake avg 2014 sob, udah uji BPOM lagi :D sayang kalo dilepas diganti sama yang ini hehe
    btw banner saya gk nyambung banget yah maksudnya ckck :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau antivirus tergantung selera gan,, nyaman pakai yang mana ya udah itu saja jangan sering ganti - ganti antivirus

      Hapus
  5. Ini yang saya butuhkan,
    terima kasih sudah mau sharing

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan.. senang rasanya kalau sharing saya bermanfaat untuk yang lain :)

      Hapus
  6. Asyik juga ya kalau bisa melakukan crack. Jadi bisa menghemat keuangan untuk beli software hehe :D

    Oh iya saya sudah lihat lho video mas hekos di youtube. Kereennnnnnn hehehe :D
    Coba aja di daftarkan di adsense video nya mas. Pasti langsung approve :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. daftar gimana ya mbak,, saya belum paham @-)

      Hapus
  7. Maksudnya mas hekos bisa mendaftar adsense melalui youtube mas. Silahkan baca posting ini cara pendaftarannya mas :)

    http://u-sup.blogspot.com/2013/06/cara-daftar-google-adsense-melalui.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain kali aja mbak,, makasih atas infonya. terlalu sibuk di dunia nyata mbak,, jadi blog terbengkalai ;-(

      Hapus
  8. thanks bos.
    berjalan dengan baik.
    8-)

    BalasHapus
  9. gan kalo download cracknya dimana?

    BalasHapus
  10. klik saja link AKTIVATOR AVAST. di atas sudah saya sertakan

    BalasHapus
  11. Mas.. kandang2 abis di restart keluar "close Program".
    kenapa iia mas??

    BalasHapus
  12. Baru aja coba trial avast premiernya kemaren. Tiba2 nemu beginian hehe.
    Kalo utk AVIRA ada nggak mas?
    avira yang free kurang ampuh nih. Sality bisa lolos dengan mudah.
    Makanya sy langsung instal Avast Premier. Alhasil sekarang udah bersih.
    Tapi banyak program file yg terlanjur cacat :'(

    btw makasih banyak ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh iya, ini kalo sudah selesai nge-cracknya self deffensenya di centang lagi atau di biarkan saja tidak tercentang gan.
      Soalnya kalo di buka avast premiernya ada petunjuk utuk "turn On" self deffense nya hehe

      Hapus
    2. centang lagi gan,, biar kembali normal scannya :)
      terima kasih sudah mampir

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. passnya salah KK pass crack nya apaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba baca artikelnya dengan urut gan,, pass yang mana yang salah ?
      pass rar = hekos-soft
      pass instal ZeNiX :-s

      Hapus
    2. Pass ZeNIX ngak bisa Mas...
      Thx...........

      Hapus
    3. lihat baik - baik gambarnya gan. atau copy saja di rarnya..
      ZeNiX huruf besar kcil hrus sama

      Hapus
    4. Iya neh udah bener XeNIX... apa yang salah yah kira-kira......
      Bingung juga jadinya......

      Hapus
    5. Sori Salah Ketik Barusan ZeNIX

      Hapus
    6. bisa lihat SSnya gak gan.. itu yang di atas juga sukses lo,, bukan saya saja :-?

      Hapus
    7. ZeNix gan,, lihat huruf { i } perhatikan baik - baik gan

      Hapus
  15. Balasan
    1. smua sesuai dgn tutornya tp masi aja masa percobaan
      ane pke Avast pro blom coba ke premire.!

      Hapus
  16. Balasan
    1. ZeNiX perhatikan huruf besar kecilnya

      Hapus
    2. d saya kok cracknya gx jadi ya mas... udah coba ber X" gx jdi"

      Hapus
    3. mungkin passnya belum benar gan.. bisa lihat SSnya gak ?

      Hapus
  17. Wah makasih mas, di coba dlu ya :D.. visit back ya felixcyber-info.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan,, tunggu saja kunjungan saya nanti gan,, trims sudah mampir :)

      Hapus
  18. Balasan
    1. sama-sama gan.. :) selamat sudah berhasil hhhh..

      Hapus
  19. Laptop ku udah direstrat berkali2 stlah instal crack, tapi msih blm bisa gan. gmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang gagal apanya gan ?? bisa kasih contoh / screenshotnya ?

      Hapus
  20. makasih gan, avast premier nya udh gk trial lg :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan.. selamat kalau gitu. :)

      tapi saya heran,, kok ada yang gagal juga ya,, padahal yang sukses juga banyak ( termasuk saya ) [-( :-?

      Hapus
    2. awalnya saya jg gagal mulu gan, eh ternyata gara-gara enable avast nya masih ke centang, kayanya banyak yg gagal dari situnya.
      sekali lagi makasih banyak gan,saya udh gk hawatir lg deh hahaha :D

      Hapus
    3. hahaha.. brati yang salah yang praktek ya gan :-d

      Hapus
    4. bisa jadi gan haha. gan ini kan kedetect sama avast klo licenseny bajakan, apa itu gk berpengaruh gan?

      Hapus
    5. tidak masalah gan,, takutnya nanti kalau di block malah tidak bisa maksimal updatenya

      Hapus
  21. terimakasih gan atas tricknya..sangat membantu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. o ya..Enable avast! selft-defense module. di centrang lg boleh ga..?

      Hapus
    2. harus di centang lagi gan,,
      menghilangkan centang/checklist hanya saat install cracknya saja

      Hapus
  22. Balasan
    1. apanya gan ? baca yang teliti,, pengalaman yang diatas mereka kurang teliti saja

      Hapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. setelah di crack avast nya kagak bisa di bukak ? knp nih gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh kok aneh,, saya belum pernah nemui yang seperti ini gan.. coba di restart dulu, kalau tidak bisa coba di restore saja

      Hapus
    2. sama saya juga gk bsa di bka knp ya

      Hapus
    3. lihat screenshotnya gan.. mungkin ada langkah yang agan tidak kerjakan

      Hapus
    4. ane jg gak bisa gan, uda 2 kali instal ulang, berkali2 restart gk mau juga, pdhal smua langkah uda di jalani. :(

      Hapus
    5. tidak bisanya gimana gan.. tolong lebih detail

      Hapus
  25. hlo avastnya jdi gk bsa d buka gann.... gmn nih :( ;-(

    BalasHapus
  26. Wah mantap saatnya migrasi ke Primier https://lh3.googleusercontent.com/-Em3lvBgvYlI/T2WElbV0BaI/AAAAAAAACdI/ApynphQdka8/s36/7.gif

    Maksih ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. buruan gan.. kalau ada yang error tanggung sendiri lo ya,, :-d

      tapi tenang gan,, saya sudah buktikan kalau ini work, makanya saya berani buat artikel ini. sekedar informasi saya pake OS: windows 7 64bit.

      Hapus
  27. punya saya gak jalan activator cracknya. statusnya : C;\program files\avast software\avast\userenv.dll
    an error occured while trying to create a file in the destination directory.
    Kayaknya ada yg ilang yah filenya. Solusinya dong gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saran saya install ulang avast premiernya gan.. terus coba kembali cracknya (p)

      Hapus
  28. Balasan
    1. di atas sudah saya sediakan gan. klik saja Aktivator avast :)

      Hapus
  29. Thanks Gan, Sangat membantu sekali (m)

    BalasHapus
  30. sipp posting gan (ngulangi.blogspot.com)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih gan.. :)

      tadinya mau koment di blog agan, tapi kok gak nemu kolom komentarnya ya :-?

      Hapus
    2. gan, kan udah di restart nih, pas buka avast boleh gak di centang lagi "enable avast! self-defense" nya? soalnya masih rada2 ngeri nih kalo ada visrus aktif. hehe makasih :))

      Hapus
  31. gan, kan udah di restart nih, pas buka avast boleh gak di centang lagi "enable avast! self-defense" nya? soalnya masih rada2 ngeri nih kalo ada visrus aktif. hehe makasih :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus di centang lagi gan..
      nanti saya perbaiki artikelnya

      Hapus
  32. m'f gan newbie nh.. saya pke avast free,, apa sya hrs uninstall dulu, sblum install yg premier? makasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus di uninstall dulu gan,, karena beda jenis.
      jika ragu bisa mencoba trialnya dulu. biar merasakan bedanya :)

      Hapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Balasan
    1. salah ketik kali bro..
      setau saya cuma anda yang koment password rar salah, mohon di coba lagi (p)

      Hapus
  35. mas saya kok dah ikutin petunjuk yang ada cuma activion cuma sampe 10 hari

    BalasHapus
  36. tulisan di status langgananya PERIODE PERCOBAAN TIDAK AKTIF

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau cuma 10 hari berarti cracknya tidak berhasil gan,, coba ulangi lagi bila perlu install ulang avastnya

      Hapus
  37. KLIK DLU ACTIVATE FREE TRIAL, TKS BRO

    BalasHapus
  38. Balasan
    1. ada gan..

      http://hekos-soft.blogspot.com/2014/09/download-idm-621-build-10-full-patch.html

      Hapus
  39. ko buat di avast pro ga bisa ya mas, padahal udah di instal crack nta tetep aja trial juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau untuk avast PRO saya sendiri belum coba gan, tapi untuk avast internet security saya pernah, dan berhasil :)

      Hapus
    2. gan kok yang punya ane malah 12893 days remaining bukanya 13272 days remaining ?? :-(

      Hapus
  40. Gan.. Avast crackan ini boleh d update gak gan? Trus klo di update kira2 ke detect gk sm server avastx.. Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. update aja gan.. kalaupun ke deteck tinggal di block aja.. utamakan keselamatan PC
      :)

      Hapus
  41. klo crack.exe nya dpt dmna ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lihat di postingan gan.. kalau masih error nanti saya perbaiki (p)

      Hapus
  42. craknya sudah terinstal tapi masa aktfnya tetap 10 hari. padahal udah coba di instal-uninstal beberapa kali. kenapa ya gan ?

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.