Download KMPlayer 3.7.0.113 Plus

Download KMPlayer 3.7.0.113 Plus
Download KMPlayer 3.7.0.113 Plus | KMPlayer 3.7.0.113 adalah sebuah software multimedia yang agak asing terdengar di telinga kita karena software ini memang kalah terkenal dengan winamp dan sejenisnya. Tapi jangan anggap enteng kemampuan software ini sob... Karena software ini terbilang ringan dan sangat menakjubkan bagi saya.

KMPlayer ini selain free alias gratis didalamnya juga terdapat fitur - fitur sangat keren. Layaknya software multimedia, KMPlayer ini sudah dibekali equalizer 10 chanel, dan 7 effect. Untuk lebih lanjutnya bisa lihat screenshot di bawah ini.
Download KMPlayer 3.7.0.113 Plus
Download KMPlayer 3.7.0.113 Plus
Download KMPlayer 3.7.0.113 Plus
Download KMPlayer 3.7.0.113 Plus


Bagaimana sob ?? Keren kan ?? Tidak hanya vitur di atas saja sob, KMPlayer ini juga bisa merekam audio dan video yang sedang anda putar. Yang pastinya sangat amat lengkap dah..

Download KMPlayer 3.7.0.113 Plus


KMPlayer UPGRADE v3.7.0.113 Plus
  •  Improved EVR performance for overlay subtitle and applied transparency effect. 
  •  Fixed BOF vulnerabilities. (FLAC file) 
  •  Provided by: KISA. 
  •  Fixed buffer insufficiency error for playing mp3. 
  •  Fixed skipping error for MP4 Audio. 
  •  Fixed RUBY subtitle error. 
Album Art UPGRADE v3.7.0.113 Plus
  •  Changed KMP Plus platform from Flash to web. 
  •  Supports Album Art Automatic Movie info TMDB matching service. 
  •  Supports Configuring function for playing FTP server videos with Album Art. 
  •  Supports Syncing function for KMP Play List with Album Art. 
  •  Supports Multi-deleting function for Album Art. 
  •  Supports Image View& List View mode. 
  •  A variety of content within KMP App 
  •  Added Plus Tab 
  •  Added YouTube channels and search service. 
  •  Supports movie information and reviews. 
  •  Fix FLV, WMV File error. 
  •  Fix PlusTab issue for Full screen (When KMP is in “Full screen” PlusTab can be off).

Download:
KMPlayer 3.7.0113 Plus   {KMPlayer}



Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

23 komentar:

  1. Kalau KMPlayer 3.7.0.113 Plus, ada Plus-nya gitu berarti kan bayar mas,,, atau Trial gitu kan,,, jadi ada masa aktifnya, setelah itu harus upgrade ke yg berbayar [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia hebatnya KMPlayer mbak..disini meraka menyediakan secara cuma - cuma alias gratis.. $-)

      bila masih ragu bisa cek langsung di http://www.kmpmedia.net/ :)

      Hapus
  2. Saya malah baru tahu nich ada software KMPlayer. Jadi bisa buat mutar movie dan musik ya mas. Saya kebetulan sudah punya winamp, GOM, windows media player, clear.fi, dan media player classic hehehe :D tambah satu lagi KMPlayer biar bisa dapat parsel hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak memang agak asing,, tp kemarin saya sempt blogwalking dan mendapati kalau KMPlayer ini menduduki peringkat no 1 dunia.. x-)
      saya sendiri juga sependapat dengan itu,, karena software ini memang sangat lengkap.

      kalau saya memakai winamp, JetAudio, serta KMPlayer ini..
      parsel dari om jin y mbak hahahaha... =))

      Hapus
    2. Pasang iklan gratis yang di tawarkan di sidebar blog ini kok cepet banget mas hanya 7 hari? Kalau 1 bulan pasti saya mau hehe :D

      Hapus
    3. kasih aja linknya mbak.. nnti saya pasang sampai permintaan penuh baru saya copot ( ngetes kecepatan blog sebelum terjun kontes ) :d

      Hapus
    4. Ok dech ini link gambarnya mas: http://lh6.googleusercontent.com/-WSkS8axpNG8/UmAr4dzpMzI/AAAAAAAADEg/YLEDithedug/w912-h334-no/Cara+Ririn.jpg

      dan link url blog nya: blog cara ririn :)

      thanks mas hekos :)

      Hapus
    5. buat yang 250x250 mbak,, biar bisa dipasang.. gambarnya kegedean

      Hapus
    6. yah nggak bisa nggambar lagi mas saya hehe :D

      itu gambar saya yang paling bagus lho hehe :D

      please mas hekos,,,.. tolong dipasang iklan saya :((

      Hapus
  3. ini beneran software memang gratis n ringan, cuman saya tetteep love ke winamp bawaan aja dah hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. selera memang beda gan hahaha.. :d itulah yang bikin dunia jadi asik dan rame

      Hapus
    2. bukan selera juga yang menuntut, soalnya lagi males install program sob, cepet bosan orangnya :D

      Hapus
  4. met malam minggu untuk admin hekos soft :)

    BalasHapus
  5. Saya lebih sering memakai winamp, tetapi tidak ada salahnya memakai kmplater ini :)

    Baru pertama kali datang ke blog ini nih :)

    #Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juha sob,,, makasih udah datang ke blog amburadul ini hehehe.. :)

      di coba saja sob,, skin memang kalah keren tapi full fasilitas lo x-)

      Hapus
  6. dikarenakan laptop saya error maka blog hekos-soft sementara off..

    mohon maaf untuk para komentar saya tidak bisa membalasnya. terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  7. semoga laptop nya cepet sembuh ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah sembuh mbak,, tapi abis semuanya.. kayak baru lagi ;( harus mulai dari awal. untung punya web. jadi bisa ambil di web sendiri hehehe..

      Hapus
    2. Wah kok bisa getu ya. Pasti rusak nya parah banget ya. Hmmm jadi perlu hati-hati kalau menggunakan laptop mas biar nggak suka sakit-sakitan hehe :)

      Hapus
    3. sbenernya gk prah mbak cuma mis komunikasi sja.. krn sya msh blm lncar bhsa mandarin. jadinya y gni..

      Hapus
  8. sob.. knpa ye klo ane buka vidio di kmp rada pecah gitu sound ny? ud ane komper sma yg laen (gom,winamp) fine2 aj? mohon bantuan ny

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungking di karenakan ukuran video yang terlalu kecil gan,,

      coba saat memutar video tekan Shift + F2, atau bisa atur setingan audionya.

      Hapus
  9. Pengaturan agar tampilan jernih ga pecah gimana mas? Sama kadang suka macet sebentar" gitu? Contohin pengaturannya mas...

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.