Cara Mengganti LogOn Background Windows 7

Cara Mengganti LogOn Background Windows 7Cara Mengganti LogOn Background Windows 7 | Apakah anda pengguna windows 7 ? Sudah bosan dengan background saat LogOn dan berniat menggantinya ?? Jika sobat berniat mengganti background windows 7 anda, silahkan ikuti langkah - langkah berikut ini.

Beberapa hari yang lalu saya sendiri menemukan sebuah software unik untuk mengganti tampilan windows saat LogOn / start up. Software ini namanya adalah Win7LogonBackgroundChanger dan terbilang sangat minim dan ringan karena ukuranya yang hanya 777KB saja.

Dengan software ini anda hanya disuruh memilih gambar yang sudah tersedia dan tinggal klik, maka background windows LogOn anda akan berubah jadi keren. Dan yang pasti berbeda dengan PC atau laptop milik teman - teman anda.

Cara Mengganti LogOn Background Windows 7

Langkah - langkah mengganti LogOn Background windows 7:
  • Buka file yang sudah anda download.
  • Jalankan Win7LogonBackgroundChanger.exe
  • Pilih gambar sesuei keinginan anda
  • Jika sudah mantap menentukan gambarnya klik "Apply"
  • Tunggu proses sampai selesai, kemudian restart komputer atau laptop anda

Software ini suport dengan:

  • Windows 7 Home Basic.
  • Home Premium.
  • Professional.
  • Ultimate.
  • Enterprise and Starter, in x86 or x64 (32 or 64 bits). 
  • It also works on Windows Server 2008 R2 (but you are not supposed to customize a server).


DOWNLOAD:
Win7LogonBackgroundChanger_1_5_2    ( Direct Link )

Sumber:
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

14 komentar:

  1. ada yang lebih simpel sob, kita hanya perlu oprek registry di komputer, jadi deh :)
    ada ko tutornya di google hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan kebetulan cara ini yang saya kuasai jadi ya cari ini yang saya buat artikel :D

      takutnya gak bisa jawab kalau gak menguasai artikelnya hehehe :D

      makasih udah menambahkan kekuranganya (h)

      Hapus
  2. Info yg sangat bermanfaat... tapi sayangnya saya gak bisa praktek karena saya menggunakan windows xp, hehehe :d
    nice share! (c)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya saya suka XP mbak,, tp kbetulan ini bawaan laptop yang baru jadi ya mau ginama lagi :)

      lain kali saya coba cari tau kalau XP gimana rubahnya.

      Hapus
  3. Menarik juga ya kalau background komputer bisa diubah menjadi kaya getu. Saya malah dari awal beli laptop sampai sekarang, nggak pernah ngganti background mas hehehe :D gaptek banget saya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. buset @-)

      tapi ini ni ciri ciri orang setia wkakakaka..

      dicoba aja mbak,, tapi kalau ragu mending gak usah, drpd error terus gak bisa betulin kan jadi pusing :))

      Hapus
    2. Kebetulan saya ragu-ragu mas, soalnya takut eror hehehe :D

      Tapi kalau mas hekos maksa untuk nyoba, terpaksa saya mau kabur wkwkwk :D

      Hapus
    3. malah kabur,,, tak pkir mau nyoba biar error :D

      Hapus
  4. khusus win 7 ya... Win 8 ada gk ya..? :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. win 8 saya masih belum punya gan,, nanti coba saya carikan

      kebetulan saya juga masih pake windows 7

      Hapus
  5. keren >_< makasih banyak gan... lope lope dah :) x-)

    BalasHapus
  6. terimakasih banyak sob, sangat menarik sekali..

    http://www.tokoobatku.com/obat-penyumbatan-pembuluh-darah-herbal/

    BalasHapus
  7. Makasih broo
    Sangat bermanfaat

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.