Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software

Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software | hekos soft
Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software | IDM Fake Serial Number telah meresahkan kalangan downloader minggu - minggu ini, khususnya pengguna IDM yang memakai serial palsu atau hasil dari patching.

Biasanya fake serial number ini muncul kalau kita update IDM secara langsung ( tidak di install manual ). Tapi di IDM 6.18 build 7 muncul terus menerus setiap kita startup. Tentunya sangat mengganggu, dan bagaimana cara menghilangkanya ?

Beberapa hari lalu saya belum mendapatkan pop up tersebut, tapi akhirnya giliran saya tiba juga. Pop up fake serial number muncul di layar laptop saya. Mungkin sebagian besar menghilangkanya dengan cara memakai software bantuan, tapi tahukah anda jika pop up fake serial number itu bisa di atasi dengan cara sangat mudah ? Penasaran ? Simak saja postingan ini.

Berikut adalah cara menghilangkan fake serial number IDM:
  • Buka folder installasi IDM anda.
    • 32 bit => C: / Program Files / Internet Download Manager
    • 64 bit => C: / Program Files (x86) / Internet Download Manager
  • Cari "IDMGrHlp" dan pindahkan ke folder lain ( untuk jaga - jaga ). 
  • Kemudian restart komputer atau laptop anda.
Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software | hekos soft
Hapus yang saya beri panah.
Saya sudah menggunakan cari ini selama 3 hari, dan alhamdulilah tidak muncul lagi. Cukup mudah bukan ? Semoga artikel ini bisa membantu sobat yang lagi pusing mikir menghilangkan fake serial number IDM  yang sangat mengganggu itu.



Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

40 komentar:

  1. Mantap ini sob, jadi lebih nyaman memakainya.

    BalasHapus
  2. biasanya kalo file itu dihaps suka minta install ulang, tapi diabaikan juga gk masalah ih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,, paling tidak mengganggu saat kita maen game.online :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. mudah mbak,, bila kita tahu,, tapi yang tidak tahu pasti sulit :d

      Hapus
    2. mudah bagi yg tau ya mbak maya, hehehe :d

      Hapus
    3. betul mbak,, karena kita tahu jadinya mudah

      Hapus
  4. Kalau IDM sudah fake seperti itu berarti sudah tidak bisa digunakan lagi ya mas. Untung saja punya saya masih sehat wal 'afiat nich IDM nya hehehe ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih bisa di gunakan.. cuma keluar pop up saja.
      ya syukur kalao masih sehat :d

      Hapus
    2. owh getu ya. mungkin karena pakai idm yang gratisan ya mas, jadinya ada fake nya hehehe :D

      Hapus
  5. Mudah ya caranya hehehe dicoba dulu deh gan, nice post!

    BalasHapus
  6. sama-sama gan. senang bisa membantu

    BalasHapus
  7. ada serial idm palsu ya mas? saya gak bisa membedakan mana yg asli dan mana yg palsu, hehehe @-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang asli ya gak bakal muncul pop upnya mbak hahahaha.. =))

      Hapus
  8. Kebetulan Idm jg barusan muncul kek ginian masbroo...
    Artikel yg bermanfaat tak sengaja nemu disini,makasih masbroo.
    www.nehandnews.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan,, senang rasanya kalau artikel saya bermanfaat (p)

      Hapus
  9. blog agan dah ane follow..minta folbecknya ya gan..soalnua followernya masih sdikit :>)
    http://blogeaphiep.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya follback gan,, makasih dah mampir :)

      Hapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Berhasil gan..
    thanks.. :)

    http://tulisan-fajar.blogspot.com

    BalasHapus
  12. mantap mas idm udah sembuh ni ane uda puyeng mikirin idm fake trus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha. jangan puyeng gan.

      kayaknya di idm yang baru sudah tidak muncul lagi dah gan :)

      Hapus
  13. belum bisa juga bro,ad cara lain nggak ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ni artikel lanjutannya gan,, di jamin mantap :)

      http://hekos-soft.blogspot.com/2014/06/mengatasi-fake-serial-number-idm-tanpa.html

      Hapus
  14. artikelnya bagus gan saya juga menulis tentang ini alamatnya ' cara menghilangkan fake serial number pada idm by yudhaargaonlinestore ' terimakasih kunjungan baliknya, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  15. Mau nanya nih,klo idm tidak muncul ketika ingin download you tube gimana boss?...........................

    BalasHapus
  16. idm tidak muncul ketika download youtube gimana gan,tolong infonya?......................

    BalasHapus
  17. kunjungi blog ane gan,:
    markoyulisutanto-albahri.blogspot.com

    BalasHapus
  18. Ini artikel yang bagus sekali menurut saya karena dengan adanya mengatasi idm fake serial number bisa membantu saya dalam menjalankan idm dengan mudah

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.