RocketDock 1.3.5

RocketDock 1.3.5 | hekos soft
RocketDock versi 1.3.5 | Sudah beberapa hari saya tidak posting, sakit yang melanda ini bikin otak tidak bisa mencetuskan ide untuk membuat kalimat. Tapi kali ini saya mencoba kembali membuat artikel yang mudah - mudahan bisa di pahami.

Mungkin sebagian orang tidak peduli akan tampilan PC / laptopnya, tapi saya yakin bahwa bosan pasti muncul di benak anda. Nah itulah yang saya alami dulu, saya ingin tampilan layar PC / laptop saya berbeda dengan yang lain, dari situlah saya menemukan software RocketDock ini.

RocketDock versi 1.3.5 adalah sebuah software yang bisa mempercantik tampilan layar anda. Tapi bukan itu saja yang saya rasakan, tapi rocketdock ini lebih saya anggap jalan pintas untuk mempercepat pancarian dalam mencari file yang ada di PC / laptop saya. Rocketdock ini cara kerjanya mirip seperti toolbar, tapi ini bisa lebih mendalam dan lebih cantik tampilanya.

RocketDock 1.3.5 | hekos soft
Screenshot punya saya
Rocketdock versi 1.3.5 ini adalah software freeware alias gratisan, jadi untuk anda yang ingin mencobanya bisa langsung download. Dan yang pasti tidak usah mengeluarkan uang untuk menikmatinya. Tapi sangat disayangkan, rocketdock ini berhenti sampai versi 1.3.5 dan sampai sekarang saya tidak mendapatkan versi yang lebih baru lagi. Tapi walau begitu saya sudah memakai software ini sejak 2010 sampai sekarang ( di 2 laptop saya ). Dan saya benar - benar mendapatkan kemudahan setelah memakai software mungil ini.

Satu lagi jika anda bosan dengan icon - iconya, anda bisa merubahnya, karena di dalamnya sudah dilengkapi berbagai icon untuk memperantik tampilan rocketdock versi 1.3.5 ini. Masih kurang ?? Tenang sob, roketdock ini walaupun sudah tidak update tapi masih menyediakan Skins, Icons, Docklets, Wall, dan Misc. secara online. Nah gimana keren kan.?! Sudah gratisan tapi masih di suguhi aneka fitur yang ajib, keren..




Download:
Rocketdock 1.3.5      { Rocketdock.exe }
Rocketdock Addons  { Skins, Icons, Docklets, Wall, dan Misc }


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

17 komentar:

  1. lemparin ke sya 1 laptopnya,,,,,,
    dari pada g kepake mas ,,,,, hehehe,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang satunya di indo mbak hahaha.. :)

      Hapus
    2. yang satunya kirimkan ke saya aja lewat gmail mas, huhuhu x-)

      Hapus
    3. kirim potonya aja ya hahahaha :d

      Hapus
  2. saya baru tau ada software yang disebut rocketdock, tampilannyapun keren banget, sepertinya kalau saya pake...bakal dianggap canggih nih sama tetangga...makasih deh ye

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan,, kebetulan saya suka yang simple,, jadi semua saya buat auto hide, mulai dari toolbar + rocketdock, jadi tampilan layar terlihat lebih lebar :)

      Hapus
    2. saya kira yg namanya rocket itu hanya yg bisa terbang saja, tapi ternyata ada juga yg gak bisa terbang, yaitu rocketdock, hehehe :d

      Hapus
    3. hahahaha.. bisa aja ni admin juragan cipir :d

      Hapus
  3. iya tampilan laptop yang itu-itu saja memang sangat membosankan. Ditambah lagi kalau tidak terhubung dengan koneksi internet, bisa bikin galau hehehehe :D

    sepertinya menarik software rocketdock ini. Biar tampilan laptop bisa kelihatan canggih ya mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pasti galau kalau sudah kecanduan inet..
      iya mbak. tambah kelihatan yes di mata yang lain hhhhh....

      Hapus
  4. perlu dicoba nih sob, biar keren kalo orang numpang ngenet di lepi hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba saja gan.. pasti tambah PD kalau lagi ngumpul dengan sesama neter :D

      Hapus
  5. jadi lebih fresh ya sob, boleh juga neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan.. tambah betah mantengin PC. apalagi yang lain tidak punya hhhhh...

      Hapus
  6. mksh gan.. maaf urlnya tidak saya temukan

    BalasHapus
  7. saya selama ini gak memperhatikan tampilan layar, karena komputer saya bisa hidup aja uda snang, hehehe :)

    maklum saya pakai windows xp yg versi paling lama, huhuhu ;((

    tapi informasi ini sangat menambah pengetahuan saya mas hexos, thx for sharing (f)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama mbak.. punya saya yang satunya juga masih pke XP sp3. tapi tetep pake rocketdock

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.