meta tag super seo friendly 2013

Meta tag super seo friendly 2013. Mungkin judul diatas sangat cocok untuk postingan kali ini, karena setelah saya memakai meta tag ini blog saya mendapatkan score seo 100% dari chkme.com. Untuk cara melihat score seo anda bisa klik disini.
meta tag super seo friendly 2013

Saya memang tidak ahli soal Meta Tag, blog, css, script, dll. Tapi saya mencoba belajar dan akhirnya nemu artikel / kode ini di disebelah. Karena ini bermanfaat untuk saya tantunya ini akan bermanfaat untuk anda juga (newbie).

Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly di Blog 
  1. Login ke dashboard blog dan masuk ke template. 
  2. klik "cadangkan/pulihkan" lalu unduh template untuk berjaga - jaga
  3. Kemudian pilih edit HTML. 
  4. Lalu hapus code mulai dari bawah kode <head> sampai sebelum kode <b:skin> (bukan </b:skin>)
  5. Kemudian paste kode di bawah ini

<meta content='kode google site verification anda' name='google-site-verification'/>
<meta content='kode msvalidate anda' name='msvalidate.01'/>
<meta content='kode alexaverifyid anda' name='alexaVerifyID'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    <title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
    <meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; | &quot; + data:blog.title + &quot; | &quot; + data:blog.pageName' name='description'/>
    <meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; | &quot; + data:blog.title + &quot; | &quot; + data:blog.pageName' name='keywords'/>
    <b:else/>
    <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;static_page&quot;'>
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
    <meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot; - data:blog.pageName + &quot;' name='description'/>
    <meta expr:content='data:blog.pageName + &quot; | &quot; + data:blog.title + &quot; | &quot; + data:blog.pageName' name='keywords'/>
    <b:else/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;archive&quot;'>
<meta content='noindex' name='robots'/>
<b:else/>
<meta content='index, follow, noodp, noydir' name='robots'/>
</b:if>
    <title><data:blog.pageTitle/></title>
    <meta content='descripsi anda' name='description'/>
    <meta content='keyword anda' name='keywords'/>
    <meta content='Index, Follow' name='robots'/>
    <meta content='nama anda' name='author'/>
    <meta content='2013' name='copyright'/>
    <meta content='2 days' name='revisit-after'/>
    <meta content='2 days' name='revisit'/>
    <meta content='never' name='expires'/>
    <meta content='always' name='revisit'/>
    <meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
    <meta content='id' name='language'/>
    <meta content='id' name='geo.country'/>
    <meta content='All-Language' http-equiv='Content-Language'/>
    <meta content='global' name='distribution'/>
    <meta content='blogger' name='generator'/>
    <meta content='general' name='rating'/>
    <meta content='global' name='target'/>
    <meta content='true' name='MSSmartTagsPreventParsing'/>
    <meta content='text/html; charset=UTF-8' http-equiv='Content-Type'/>
    <meta content='index, follow' name='googlebot'/>
    <meta content='follow, all' name='Googlebot-Image'/>
    <meta content='follow, all' name='msnbot'/>
    <meta content='follow, all' name='Slurp'/>
    <meta content='follow, all' name='ZyBorg'/>
    <meta content='follow, all' name='Scooter'/>
    <meta content='aeiwi, alexa, alltheWeb, altavista, aol netfind, anzwers, canada, directhit, euroseek, excite, overture, go, google, hotbot, infomak, kanoodle, lycos, mastersite, national directory, northern light, searchit, simplesearch, Websmostlinked, webtop, what-u-seek, aol, yahoo, webcrawler, infoseek, excite, magellan, looksmart, bing, cnet, googlebot' name='search engines'/>
<link href='http://www.blogger.com/openid-server.g' rel='openid.server'/>
<link href='url blog anda' rel='openid.delegate'/>
    </b:if>
    </b:if>


Jika anda menampilkan foto di google search / google pencarian maka kode
<meta content='nama anda' name='author'/> ganti dengan

<link href='https://plus.google.com/ganti kode google akun anda/posts' rel='publisher'/>
<link href='https://plus.google.com/ganti kode google akun anda/posts' rel='author'/>

  6.  Setelah semuanya terisi dengan benar, simpan template dan bandingkan dengan score sebelum anda memakai meta tag ini.

Jika anda ingin memasang / menampilkan foto di google search / pencarian, anda bisa membaca artikel saya

Mungkin postingan saya banyak yang salah, karena itu saya mohon maaf sebelumnya, karena saya juga lagi belajar. Maka dari itu mohon bimbinganya untuk para master hehehe.. 
Jika berkenan tolong tinggalkan komentar anda untuk memperbaiki kesalahan saya.



Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

36 komentar:

  1. Template ini sudah bagus gan, gak usah di ganti lagi.. :D

    ane beneran suka sama template ini

    BalasHapus
  2. makasih gan.. itu juga susah payah editnya.. :D

    BalasHapus
  3. wah saya belum pernah mempraktekkan pemasangan meta tag di blog mas. pantas saja blog saya seo nya jelek banget hmmm. Terimakasih banyak master atas ilmunya. Saya izin praktek :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba aja mbak :d mudah"n bisa nongol di page 1 google :-d

      Hapus
  4. Refisit after kan gk penting ?
    tapi nice info master :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. refisit memang gak penting bro :D soalnya bot sudah mempunyai jadwal sendiri, tp tidk ada salahnya kita membuat itu. asal jgn 1 hari, krna bisa dianggap spam

      Hapus
  5. hehe sebenarnya ada yang salah mas, chkme rasanya hanya sedikit pengaruh saja pada meta tag ialah H3 kalau ga salah, untuk mencapai skor di chkme 100% perlu perbaiki art dan title semua link dan gambar, biasa yang membuat banyak error adalah pada popular post, namun trik ini bisa diatasi coba disini http://tutornesia.blogspot.com/2013/07/20.Trik-Memperbaiki-Without-Description-Pada-Populer-Posts.html. semoga bermanfaat mas
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih master atas pencerahanya :D memang benar hanya sdikit brpengaruh. terutama H3 title dan deskripsi blog.

      Hapus
    2. mas kalau berkenan kita follow twitter
      dan add facebook biar lansung bisa komunikasi baik ,, newbie ni :D

      twiteer :@along_giat
      https://www.facebook.com/ancor.lobor

      Hapus
    3. saya sendiri juga lgi belajar gan,, ini juga nemu di sebelah :)

      Hapus
  6. keren templatenya..

    sama banget sama punya ane yg di edit jadi warna hitam hijau : http://sagasite.blogspot.com/

    kerenan mana hayoo... :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren juga gan hahaha.. tp saya lebih suka milik saya sendiri hehehe :-d

      Hapus
  7. gue iri master bisa ajar-ajarin gue gak

    http://mahasiswa7.blogspot.com/2013/10/kota-pontianak-di-usianya-ke-242-tahun.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga masih belajar gan,, gak pantes jadi guru [-(

      Hapus
    2. kita sama-sama gan belajarnya hhee

      Hapus
  8. Wih mantap juga nihh..
    dicoba ahh..

    visit : man1palembang.com

    BalasHapus
  9. Makasih meta tag nya saya coba pake sementara ini naik dari 51% jadi 61% .. lumayanlah scorenya mungkin lain waktu saya cek lagi.. :)
    www.fotoweddingmurah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah.. selamat ya gan.. senang bisa membantu.
      ditunggu saja kunjungan saya

      Hapus
    2. sehebat apapun blog anda itu inno vasion, kalau hanya tahu copas, tidak ada arti apa2 kok buat anda ;(( bersihkan niat copas anda dulu baru belajar SEO mungkin ini bisa bermanfaat untuk anda ;((

      Hapus
    3. wah mbak leony perhatian juga orangnya hehehehe.. :) sayapun berawal dari copas mbak, dan akhirna sedikit tahu tentang blog, SEO, software, dll.
      tapi semua itu tergantung niatnya saja, mau terus jadi copaster atau mau belajar dengan serius :d

      Hapus
    4. benar mas, kalau tidak mau belajar dan mengandalkan kopas untuk naikan teraffic rasanya tidak berguna, pengetahuannya disitu-situ saja. tidak ada satu blogger di dunia ini dari awal terjun ke dunia blogger sdh dapt suguhkan konten asli mas, namun bukankah dari kesalahan disitu kita harus memperbaiki diri kita menuju jalan yang benar hehehe :)

      Hapus
    5. itulah intinya mbak,, waktu proses pembelajaran itu yang berharga,, dan yang pasti usaha gak akan pernah menipu :)

      Hapus
  10. Mantab,, kebetulan artikel seperti ini yang sedang saya cari ^_^

    Terima kasih atas infonya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan kebetulan saja saya nemu lebih dulu hehehehe... :)) semoga bermanfaat

      Hapus
  11. pas banget :>) ini yang aku cari-cari
    sangat membantu :)
    nice post, salam blogger :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kembali salam mbak nurul,, semoga bermanfaat ya :)

      Hapus
  12. makasih gan ane coba

    BalasHapus
  13. sudah ane coba.. seo nya meningkat. :)
    Makasih Gan.. :>)
    http://www.kenongosari.com

    BalasHapus
  14. tanya gan, yang di maksud dgn "kode msvalidate" tu apa ya? :-#
    maklum msih awam gan.. :))
    tulisan-fajar.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sama dengan google-site-verification, bedanya yang ini di mesin pencarian "bing"
      itu yang saya pelajari gan,, saya sendiri juga masih awam soal blog, iseng - iseng ngisi waktu luang aja :)

      Hapus
  15. terimakasih banyak sob atas masukannya,, semoga bermanfaat bagi kemajuan blog kita semua..
    http://planetxperia.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan,, semoga kita jadi blogger yang bisa membawa nama indonesia bersinar di mata dunia.

      salam blogger

      Hapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.