Download Avast Premier 2014

Download Avast Premier 2014Download Avast Premier 2014 | Ini dia sob antivirus terbaik dari avast softwares. Beberapa waktu lalu avast premier 2014 telah diluncurkan, karena saya pengguna avast jadi langsung tau. Tapi berhubung laptop rusak jadi tidak bisa membuat artikel.


Avast adalah sebuah perusahaan yang berkerja di bidang pembuatan anti virus sejak tahun 1988 - 2013 (saat ini). Dan sudah berbagai sertifikasi telah dikantongi perusahaan tersebut. Avast antivirus ini tergolong sangat hebat dalam memberantas virus. Dikarenakan avast sudah menggunakan teknologi awan atau lebih dikenal sebagai cloud computing. Dengan demikian data virus yang digunakan untuk mendeteksi akan lebih banyak dan lebih sempurna dibandingkan yang lain.

Download Avast Premier 2014

Tidak hanya cloud computing yang saya acungi jempol dari avast, tapi avast juga memiliki program yang dinamakan "avast SafeZone". Avast SafeZone adalah sebuah perlindungan yang diberikan avast untuk penggunanya, dengan bantuan avast safezone anda bisa berbelanja online dan mengatur perbankan anda di jendela virtual untuk memastikan keamanan saat transaksi anda. Dengan avast safezone dijamin data anda tidak akan bocor.

Masih ada lagi sob.. Avast premier ini juga dilengkapi dengan software updater, fungsinya untuk memberitahukan pemilik PC atau laptop saat beberapa software yang sudah terinstall sudah tersedia versi baru. Jadi anda tidak perlu melihat satu - persatu software apa saja yang sudah merilis versi baru.

Untuk sementara saya bagikan versi trialnya saja.. Lain waktu saya akan bahas tentang cara aktivasi avast premier biar full version.


Download: Avast Premier 2014    { avas.com }

Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

32 komentar:

  1. kalo gk avg pilih avira, nah kalo tak avira saya langsung pilih avast. Tapi saya masih pake avira walau gratisan hehee :D
    makasih sob buat infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lain waktu saya akan updt avira gan hehehe.. :)

      kbetulan lepinya baru sembuh dan saya memakai avast jadi sekalian saya buat artikelnya. setelah ini saya akan buatkan artikel untuk aktivasinya biar berlangganan.

      Hapus
    2. mudah - mudahan bisa cepet update sob.. sabar aja hehehehe.. :)

      Hapus
  2. Dulu saya pake Avas tp semenjak jadi blogger antivirusnya ganti jadi Kaspersky, lebih aman menurut saya.

    http://gupitan.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebalikan dari saya gan hahaha.. dulu saya pake avira sekarang pindah ke avast premier..

      kalau anti virus memang sesuei selera, kaspersky memang keren, tapi lumayan berat menurut saya. jadi saya memakai avast + Advanced System Care Ultimate untuk keamanan tambahan.

      trims udah mampir gan :)

      Hapus
    2. Betul sob banyak pilihan. Harus disesuaikan dengan kebutuhan dan spesifikasi hardware yang mumpuni. :)

      Hapus
    3. nah itu dia intinya sob.. "sesueikan dengan kebutuhan" (h)

      Hapus
  3. Mantab sob saya juga pake avast tapi yg free edition. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaupun free tetap saja kemampuan scanya sama dengan yang PRO,, cuma bedanya dari fasilitas yang disajikan saja gan :))

      Hapus
  4. Dulu saya pernah download antivirus avast ini, tapi belum sempat saya install. Katanya sih bagus, selain bisa ngusir virus, juga bisa ngusir nyamuk hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. ni admin cara ririn kenapa jadi ikut - ikutan menggila ya hahahaha.. :>)

      Hapus
    2. Untung aja software nya masih aman tersimpan di kulkas mas. Hehehe Biar awet :D

      Hapus
    3. wah mbak eka ni ada - ada aja.. :) sekalian di kasih formalin biar awet hahaha.. :d

      Hapus
    4. Kalau pakai formalin, ntar kena razia satpol pp. bahaya hehehe :D

      Hapus
    5. iya juga ya hahahaha.. :-)

      Hapus
  5. memang antivirus hebat ini mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,, cukup ringan bila dibandingkan yang lain. tapi kemampuan menghadapi virus tetap luar biasa.. (h)

      Hapus
  6. Balasan
    1. AVG juga termasuk anti virus yang keren mbak.. (h)

      tergantung kitanya suka yang apa hehehehe...

      Hapus
  7. saya juga pakai avast sekarang ini di komputer mas,,, tapi yg gratisan :d
    makasih nice sharingnya x-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini saya juga masih pakai versi percobaan mbak,, nanti kalau sudah abis baru mulai crack lagi hehehe...

      Hapus
  8. mas, ini ada license filenya sekalian ndak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan untuk yang premier saya tidak punya licensenya gan.
      tapi saya sediakan aktivatornya.. bisa lihat di
      http://hekos-soft.blogspot.com/2013/11/cara-crack-avast-premier-2014.html

      Hapus
  9. kira AV yang cocok buat game p y mas? bngung nih :-?
    buat maen game kadang2 crack ny kebaca virus, jadi gak nyaman.. ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebanyakn crack memang di anggap virus oleh beberapa AV.
      saran saya jangan memakai avira atau McAfee.
      coba pakai avast atau norton.

      Hapus
  10. iya boss.., Ane udah full version boss Avast nya... emang jossss bener2 protecting semua bisa disingkirkan.... apalagi kalo access internet via avast SafeZone merasa aman lah bagi ane....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,, kalau lagi browsing biasanya saya juga pake avast safezone,, jaga - jaga aja gan hehehehe.. :)

      Hapus
  11. Balasan
    1. wah keluarga avast ngumpul disini hahahaha.. =))

      Hapus
  12. gan, menurut anda dari sekian banyak varian avast, mulai dari yang free, pro, premier, ma internet security. mana ya yang paling bagus???

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya avast premier yang paling bagus gan,, (o)

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.