Cara instal bahasa indonesia di HP android

Cara instal bahasa indonesia di HP android | hekos soft
Cara instal bahasa indonesia di HP android | Jika di indonesia mungkin bahasa indonesia sudah di sematkan di ponsel pintar anda. Tapi bagaimana jika anda berada di luar negeri?? Tentu bukan hal yang mudah, apalagi jika anda terbiasa dengan settingan bahasa indonesia.

Berbekal pengalaman itu, kini saya mencoba memberikan solusi untuk anda yang ingin instal bahasa indonesia di smartphone.

Sebenarnya banyak sekali software yang bisa anda gunakan untuk instal bahasa indonesia di ponsel android anda, salah satunya mungkin anda bisa mencoba aplikasi ini. Namanya adalah Set local and language, dan juga MoreLocale 2 dengan ini HP android anda bisa terinstal bahasa indonesia.

Software ini tersedia di google playstore. Dan software ini di bandrol Free!! alias gratis sob.. Jadi tunggu apalagi, buat anda yang tidak lihai inggris ( seperti saya ). Mungkin ini adalah jawabanya.

Cara instal bahasa indonesia di HP android | hekos soft

Cara instal bahasa indonesia di HP android | hekos soft

Cara instal bahasa indonesia di HP android | hekos soft


Untuk download anda bisa langsung ke google play atau klik tautan berikut:

Semoga bermanfaat,, satu pesan saya, usaha tidak akan pernah bohong, selama ada usaha gaptek bukan halangan.!




Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

35 komentar:

  1. Ternyata mudah juga ya.. :)

    masfajar29.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat mudah gan.. dari pada kita ke counter, malah keluar duit nantinya :)

      Hapus
  2. kalau diganti bahasa daerah bisa gak sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau bahasa daerah kayaknya tidak bisa gan [-(

      Hapus
  3. jadi mudah dipahami ya mas kalau si android nya di setting bahasa indonesia :)
    tapi lebih keren lagi kalau pakai bahasa tubuh hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,, kalau bahasa tubuh kayaknya google masih belum punya resepnya mbak hahaha :D
      ada - ada aja ni. tapi yang jelas memang sangat membantu untuk pengguna android yang tidak bisa inggris (seperti saya) ;(

      Hapus
  4. gak punya android :D nyimak saja

    BalasHapus
    Balasan
    1. nyimak gak apa gan,, cuma sekedar info hehehehe.. :)

      Hapus
  5. wah enak donk mas kalau punya android bisa langsung diinstal bahasa indonesia aja biar mudah memahaminya, hehehe :d

    makasih telah berbagi n salam sukses (k)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak,, kbetulan HP saya jg sudah android.. :)

      Hapus
  6. Aq udh coba tapi kok gak bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HPnya harus di root terlebih dahulu gan 8-)

      Hapus
  7. kl lenovo golden warrior a8 ada yg bisa ga ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuncinyavada di root gan.. kalau sukses rootnya. pasti bisa

      Hapus
  8. okeee,,

    http://fs88bet.asia Merupakan Agen Bola Terpercaya yang telah lama beroperasi untuk memanjakan para pecinta judi bola di Indonesia yang ingin bermain taruhan judi bola, prediksi bola, jadwal bola, skor pertandingan, cuplikan gol, berita bola,preview pertandingan, wags, bursa taruhan, pasti, menang, jitu, akurat.

    BalasHapus
  9. Saya udh coba semua aplikasi tapi masih belum bisa .. gimana doang gan .. mohon bimbingan.nya

    BalasHapus
  10. Bang kalo samsung ace 3 bisa nggk bang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau sudah root saya yakin bisa

      Hapus
    2. aku mau me root hp lenovo s920 tapi pake bahas cina semua jadi bingung aku..

      hehehe

      Hapus
  11. Kurang mengrti q. Yang 3 kolom itu

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Android saya ga droot bisa kok gan pakai aplikasi ini untuk ganti bahasa 😁

    BalasHapus
  14. maksih sngat membantu gak perlu flash rom

    BalasHapus
  15. ngak bakal bisa nih ane sdh coba. omong kosaong, hp mesti root dulu mungkin bisa

    BalasHapus
  16. tidak semua bisa berubah ke bahasa indonesia untuk HP Acer E39

    BalasHapus
  17. Kalo buat samsung ace 2 bisa gan?

    BalasHapus
  18. kalo samsung galaxy note 2 GT-N7102 keluran cina bisa gak Boos ? diganti ke bhs indonesia

    BalasHapus
  19. SAmsung galakxy tab3v saya gak ada bahasa indonesia nya
    Gimana cara instal nya

    BalasHapus
  20. SAmsung galakxy tab3v saya gak ada bahasa indonesia nya
    Gimana cara instal nya

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.