SECUREPOINT OpenVPN For PC

SECUREPOINT OpenVPN For PC
SECUREPOINT OpenVPN For PC | Securepoint OpenVPN apa itu ? Bagi pengguna trik gratisan internet pasti tau fungsi software ini. Bagi yang belum tau ini saya kupas sedikit dan apa saja manfaatnya.

Securepoint OpenVPN adalah sebuah alat atau tool untuk menjalankan config tertentu yang bisa digunakan di PC / laptop sobat. Biasanya Virtual Private Network (VPN) bisa di temukan di HP android yang fungsinya untuk menyembunyikan alamat asli ( IP ) dengan alamat ( IP ) palsu negara lain. Intinya untuk menyembunyikan identitas kita di dunia maya.

Nah dengan cara ini para pencari bug memanfaatkan untuk mendapatkan akses gratis tanpa harus mengeluarkan uang. Dengan menggabungkan bug operator dan server VPN ini maka sobat bisa bermain internet gratis sepuasnya tanpa harus bayar. Penasaran untuk internet gratis ?? Tunggu postingan saya selanjutnya, yang pengting bahannya dulu ini di download.

SECUREPOINT OpenVPN For PC



Download:
SECUREPOINT OpenVPN v1.0.3    {4shared direct}
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

1 komentar:

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.