DFX Audio Enhancer 2013 v11.112 Full Crack

DFX Audio Enhancer 2013 v11.112 Full Crack
DFX Audio Enhancer 2013 v11.112 Full Crack | Dari judulnya pasti sobat sudah pada tau apa DFX Audio Enhancer v11.112 ini. Bagi yang belum tau silahkan simak review saya kali ini. DFX Audio Enhancer ini berfungsi meningkatkan kualitas suara output dari komputer atau laptop kita. Dengan bantuan software mungil ini anda akan merasakan dentuman suara yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Software DFX Audio Enhancer v11.112 ini memiliki 8 fitur yang sangat keren menurut saya, 5 fitur unggulannya adalah FIDELITY, AMBIENCE, 3D SURROUND, DYNAMIC BOOST, HYPERBASS. Dan 3 musik pilihan MUSIC TYPE 1, MUSIK TYPE 2, SPEECH. 

Selain 8 fitur diatas anda juga bisa memilih langsung sound apa yang anda gunakan ( Speakers atau Head Phones ). Saya sebenarnya sudah sangat nyaman dengan Dolby Advanced Audio, tapi setelah saya mencoba DFX Audio Enhancer saya mendapatkan suara yang sangat nyaring bahkan dengan volume 70% saya tidak mendengarkan suara yang pecah. Inilah alasanya kenapa saya share software ini.
DFX Audio Enhancer 2013 v11.112 Full Crack
Untuk menikmati fitur ini tentunya tidak gratis, tapi karena disini tempat software bajakan alias hasil oprekan, jadi tidak usah kawatir karena saya juga sertakan Crack untuk DFX Audio Enhancer v11.112 ini. Untuk media player anda bisa download KMPlayer 3.7.0.109 final.


Cara install DFX Audio Enhancer:
  • Putuskan koneksi atau sambungan internet anda.
  • Install DFX.Audio.Enhancer.v11.112.exe hingga selesai.
  • Setelah selesai tutup aplikasi tersebut kemudian restart system anda.
  • Setelah menyala buka folder crack dan copy DFX.exe 
    • (untuk 32bit)=> C: \ Program Files \ DFX    {hapus DFX.exe yang ada dalam folder}
    • (untuk 64bit)=> C: \ Program Files  (x86) \ DFX    {hapus DFX.exe yang ada dalam folder}
  • Selesai.. Sekarang anda bisa menikmati fitur DFX Audio Enhancer secara penuh. Dan yang pasti gratis bro..


Download: 
Crack Only    {4shared}
Crack Only    {Direct Link}


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

19 komentar:

  1. sepertinya ini software mirip winamp ya mas :)
    bisa untuk memutar musik di komputer kita :)
    kira-kira bagus mana winamp dengan audio enhancer ini? :)

    BalasHapus
  2. sama sekali tidak mirip mbak,,

    winamp=untuk memutar audio / video
    enhancer=untuk menjernihkan audio

    ibaratnya winamp=pompa, enhancer=selang, audio=air

    itu urutanya mbak,, jika kita pengen menyiram bunga pasti akan butuh semua itu. sama juga kalau kita mau memutar musik,enhancer berfungsi untuk menyalurkan suara agar tepat sasaran

    BalasHapus
  3. Owh ternyata beda tow wkwkwkwk :D Baru tahu saya mas hehehe :)

    Jadi kalau pakai enhancher, suara sound musik bisa lebih jernih ya. hebat juga software ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebatnya lagi software ini sangat ringan mbak,, walau auto on pas startup tidak menambh lemot loading PC :D

      Hapus
    2. Tapi lebih hebat lagi Admin Hekost Soft, soalnya tau semua hal tentang software. Salut saya :)

      Hapus
    3. walah,, bisa aja mbak ini :D

      Hapus
  4. Thank gan.
    http://tejasukmana777.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. setelah aku hapus folder di disk c , kok malah gak bisa dibuka aplikasinya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setelah hapus, ganti DFX.exe dengan DFX.exe yang ada di dalam crack..
      untuk link downloadnya sudah saya sediakan di atas. (p)

      Hapus
  6. Gan kenapa ya pas buka winamp, ana turn on DFX nye kok winamp nye stopped working ye ??
    mohon bantuannya gan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin ada masalah dengan winampnya gan,, coba restart dulu. atau ganti winamp dengan versi baru
      disini saya juga pake winamp kok

      Hapus
    2. gan dfxnya kok gakbisa exit ? jadinya gakbisa di hapus buat ganti yang crack

      Hapus
    3. exit lewat taskmanager gan..
      klik end task :-d

      Hapus
  7. Gan, untuk download cracknya kok ndak bisa, ya? keliatannya diremove

    BalasHapus
    Balasan
    1. link masih normal gan.. saya sudah cek 01-10-2014

      sebenarnya DFX sudah update,, jika sabar bisa nunggu besuk. karena artikel terjadwal (p)

      Hapus
  8. DFX sudah update silahkan buka

    http://hekos-soft.blogspot.com/2014/10/dfx-audio-enhancer-v11300-full-crack.html

    BalasHapus
  9. Hello Respected Admin!
    We are interested to advertise on your site. If you are interested then contact us after that we will discuss in details. We will pay better than others, And also we will send payment in advance. Thanks!

    Please Contact Us at:

    Email: shamilali321@gmail.com

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.