Cara Block Iklan Di Google Chrome

Cara Block Iklan Di Google Chrome | hekos softCara Bock Iklan Di Google Chrome | Mungkin anda banyak yang tidak tahu kalau iklan di blog / website bisa di block. Nah kali ini saya akan kasih trik dan tips agar iklan tersebut tidak muncul di layar kita.

Bagi anda yang memakai google chrome sebagai browser saya akan kasih Cara Block Iklan Di Google Chrome. Ada berbagai cara untuk menyembunyikan iklan di browser kita ( google chrome ). Salah satu caranya adalah menggunakan ekstensi dari Toko Web Chrome

Saya sendiri juga memakai itu karena cukup simpel cara kerjanya. Dibawah ini saya mencoba membuka mivo.tv sebagai contoh. Karena banyak iklan yang tampil di situs tersebut, dan tentunya sangat mengganggu pandangan kita.
Perhatikan langkah - langkahnya:
  1. klik tombol icon chrome di pojok kanan atas
  2. pilih "setelan"
  3. pilih "ekstensi" ( pojok kiri )
  4. scroll kebawah cari "Dapatkan ekstensi lainya.."
  5. isi kolom pencarian ketik "adblock"
  6. bila sudah ketemu AdBlock, klik tombol "Tambah ke chrome"
  7. tunggu sampai selesei,, setelah sukses buka ulang situs yang anda inginkan

Semoga cara ini bermafaat.. Terimakasih sudah mampir di blog http://hekos-soft.blogspot.com ini.




Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

12 komentar:

  1. mudah jg ya blokir iklan
    thanks ya

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya gan, penyebab iklan pada saat browser itu apa saja ya? Saya sudah coba cara ini alhasil sukses, tp cuma untuk beberapa hari lagi dan untuk beberapa hari kemudian iklan di browser nonggol lagi, mohon bantuannya agan2, terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya iklan itu tidak begitu pengaruh gan, tapi bagi agan yang memakai internet dengan kuota, iklan tersebut akan sedikit memakan kuota anda, selain itu sangat tidak enak di lihat.

      jika masih muncul lagi agan bisa klik kanan iklannya terus di block manual dengan adblock

      Hapus
  3. tthank gan., ilmuny sangat ampuh... (Y)

    BalasHapus
  4. sangat membantu kunjungi juga blog saya http://nazalberbagibagi.blogspot.co.id/ :)

    BalasHapus
  5. sangat membantu kunjungi juga blog saya http://nazalberbagibagi.blogspot.co.id/ :)

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.