cara download di tusfiles.net

Mungkin sebagian orang memang susah untuk download di tusfiles.net tapi ini salah satu tempat penyimpanan yang lumayan cepet koneksinya. Nah kali ini saya akan kasih tips dan trik untuk download di tusfiles.net. Saya akui memang agak susah untuk download di tusfiles.net karena banyak banget iklan yang menyesatkan tapi jangan kawatir saya mencoba mambantu anda


isi password ( bila tersedia ). terus hapus centang "Download with Tusfiles accelerator and get recommended offers." agar tidak mendownload software yang lainya.


Ini screenshot setelah anda menjalankan perintah di atas.


Dan ini hasil akhirnya setelah di download. Yang pasti tidak ada software lain yang ikut ter download apalagi terinstal di PC / laptop sobat semua. Semoga tips dari saya ini bermanfaat.



Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

0 komentar:

Posting Komentar

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.