Download IDM 6.21 Final Full Patch

Download IDM 6.21 Final Full Patch | hekos soft
Download IDM 6.21 Final Full Patch | Internet Download Manager atau IDM versi 6.21 telah di terbitkan tanggal 11 Juli 2014 kemarin. Dan kali ini saya menyempatkan diri untuk membuat artikel ini di sela - sela istirahat saya. Setelah saya lihat, nampaknya IDM lagi bermasalah sama browser Chrome. Berkali - kali selalu melakukan perbaikan untuk browser tersebut.

Untuk pengguna Google Chrome sebaiknya sobat juga merevisi IDMnya agar selalu nyaman dalam berselancar dan mendownload dari dunia maya. Karena download tanpa IDM ibarat makan tanpa garam, ancur sob rasanya.

Sedikit informasi saja, buat pengguna IDM sebaiknya jangan menggunakan max connection. Karena banyak web yang sekarang membatasi koneksi tersebut, dan bila di paksakan maka hasil downloadnya akan error atau sering di bilang "File Corrupt". Selain itu download menggunakan max connection juga akan memberatkan PC / laptop sobat, maka dari itu sebaiknya sobat menggunakan 16 connection saja.

Siap merevisi IDM jadul sobat ke IDM 6.21 Final ?? pastinya..! Karena di sini saya juga sediakan Patch IDM agar IDM 6.21 sobat menjadi full versi.
Download IDM 6.21 Final Full Patch | hekos soft

Berikut perbaikan di IDM 6.21 final:
  • Fixed detections of two separate video and audio streams in Chrome browser. 
  • Improved IDM download engine. 
  • Fixed bugs.

Langkah install:
  • Install IDM seperti biasa, apabila muncul pop up "Fake Serial Number" Exit saja.
  • Exit IDM, juga di system try.
  • Extract Pacth.exe di winrar "idmpatch-work" ke dalam folder installasi, jika diminta password isikan hekos-soft agar bisa di extract.
      Contoh:
    • C: \ Program Files (x86) \ Internet Download Manager --- untuk 64bit.
    • C: \ Program Files \ Internet Download Manager -- untuk 32bit.
  • Jalankan Patch.exe, search file klik "yes" pilih IDMan klik "open"
  • Kemudian isi kolom pertama dan kedua sesuei keinginan anda.
  • Done.

Download:
IDM 6.21 final full patch     {tusfile.net}
Patch only              {tusfile.net}
Patch only              {direck link}

Password rar:
.


NB: Untuk mengatasi fake serial number IDM, silahkan sobat baca Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software v2.

Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

22 komentar:

  1. thanks gan di tunggu komen back nya

    BalasHapus
  2. Terimakasih mas,saya coba dulu yah mas.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. langkahnya kurang jelas, saya udh download yg fullpatch, extract patch.exe di winrar "idmpatch-work" ke dalam folder installasi, saya gk bisa udh pilih extract to specified folder

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
    3. saya sudah download ulang,, semuanya masih berjalan lancar gan..
      mungkin agan belum masukkan password RARnya

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Excellent IDM Keep Visite http://www.dl4all24.com/
    and enjoy Full Software

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you for your visit to my blog,, (p)

      Hapus
  8. nice info gan.. mampir juga di lapak ane..
    afgansoftware.blogspot.com

    BalasHapus
  9. kok passwordnya gabisa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk password masih OK gan..
      jangan copy paste yang di atas,, cukup di ketik saja..

      karena postingan di atas saya pasang anti copas,, mohon maaf :>)

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.