CCleaner 4.08.4428 Professional dan Business

CCleaner 4.08.4428 Professional dan Business - hekos softCCleaner 4.08.4428 | Download CCleaner Professional dan Business. Pada kesempatan kali ini CCleaner kembali muncul versi baru 4.08.4428, memang versi 4.08.4428 ini sudah muncul beberapa waktu lalu. Tapi karena saya sibuk maen sama teman - teman maka terbengkalai lah blog ini.

Tapi walau begitu sebisa mungkin saya akan membagi waktu saya. Dan tentunya untuk merawat laptop kesayangan saya ini. Nah salah satunya adalah dengan mempergunakan versi terbaru dari software utilities untuk menjaga performa laptop saya. Dan salah satu utilities yang saya gunakan adalah CCleaner 4.08.4428 ini.

CCleaner 4.08.4428 Professional dan Business - hekos soft
CCleaner 4.08.4428 Professional dan Business

Perbaikan CCleaner versi 4.08.4428.
  • Added Firefox 27 new cache location cleaning.
  • Improved Chrome cleaning: Flash cookies and last download location.
  • Improved Internet Explorer and Firefox Startup Items detection.
  • Enhanced Thunderbird and Firefox detection algorithm.
  • Improved context menu management.
  • Optimized system restore detection routine.
  • Improved secure deletion of files with long filenames.
  • Added advanced scheduled task management for Windows Vista and newer.
  • Improved portable browsers management in Startup screen.
  • Improved live monitoring notifications and settings (CCleaner Professional only).
  • Added CyberLink AudioDirector 4 and PowerDirector 12, Adobe Photoshop Elements 12 and Premiere Elements 12, Nero Express 2014 and BackItUp 2014 cleaning.
  • Improved Real Player, Real Player 15 and 16, Steam and Xfire cleaning.
  • Minor GUI improvements.
  • Minor bug fixes.

Download:
Untuk cara download di tusfiles silahkan baca cara download di tusfiles.net
CCleaner 4.07.4369    tusfiles.net
CCleaner 4.07.4369   Piriform.com
Crack only   4shared
Crack only   4shared direct link

Password: 

Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

16 komentar:

  1. izin sedot gan,soalnya punya ane harus memperbarui

    BalasHapus
  2. Selamat malam sob,selamat beristirahat (p)

    BalasHapus
  3. Wah sudah ada lg CCleaner 4.08.4428 , tiap apa sih updatenya software CCleaner, krn kalau muncul pemberitahuan suruh update terbaru, selalu saya abaikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau di tanya waktu saya sendiri tidak tau gan,, asalkan ada informasi pembaharuan ya saya perbaharui aja :-d

      Hapus
  4. lama tak nongol sob :)

    keep blogging ya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,,, lagi asik ngumpul + belajar membuat slideshow :)

      Hapus
  5. Versi terbaru tentunya lebih yahut ya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa dipastikan begitulah gan,, :d karena versi baru adalah perbaikan versi sebelumnya,, mungkin juga di tambah fitur yang baru

      Hapus
  6. wah boleh juga nich utilities nya. Versi terbaru ya mas. Lumayan banyak juga ya link download nya. Jadi bingung ingin pilih yang mana wkwkwkwk Ada pasword nya semua lagi :D
    Thanks mas hekos atas software nya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. pilih piriform aja mbak,, gak ada passnya,
      saya kasih password biar gak di copy orang. biar mereka menghargai uploader :)

      Hapus
  7. izin sedot gan!
    salam kenal softandtrik.blogspot.com

    BalasHapus
  8. kebetulan saya lagi nyari Cleaner versi terbaru nih...makasih ya

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.