Kaspersky Internet Scurity 2015 Full Patch

Kaspersky Internet Scurity 2015 Full Patch | hekos soft Kaspersky Internet Scurity 2015 Full Patch | Kaspersky Internet Scurity Full atau disingkat KIS Full Patch adalah antivirus no.2 terbaik dunia versi topten review. Dan antivirus ini paling banyak di pakai di warnet - warnet dan kalangan remaja (termasuk saya).

KIS ini memang saya akui sangat handal dalam membasmi virus, bukan hanya itu saja, fitur proteksi untuk mengamankan sandi atau password saat online pun menjadi nilai lebih bagi saya. Apalagi saya sering menggunakan berbagai password untuk masuk ke akun penyimpanan dan paypal.

Nah fitur yang segudang itu ternyata seimbang dengan harga yang di tawarkan oleh Kaspersky Lab. Yaitu kisaran USD $59.95. Mamang cukup mahal buat remaja seperti saya. Tapi tenang sob, disini saya sudah menyediakan Kaspersky Crack agar tetap full version.

Saya menggunakan trial reset untuk crack kaspersky ini, dan saya telah mengujinya selama 20 hari (hingga sekarang). Mungkin lain kali saya akan mencarikan yang Patch Kaspersky 1 tahun. Agar lebih lama. Tapi untuk sementara cukup ini dulu.



Cara menggunakan Trial Reset Kaspersky:
  • Buka Kaspersky antivirus dan klik Settings.
  • Klik Additional, kemudian Self-Defense dan hilangkan tanda centang. Jika muncul Pop up klik Continue.
  • Kemudian buka System try, klik kanan icon Kaspersky dan Pause Protection.. klik kanan lagi dan klik Exit.
  • Extract KTR2015. Kemudian klik Disable Daily Trail Notification.reg dan kemudian jalankan Kaspersky Trial Resetter 2015.exe
  • Jika berhasil setelah anda jalankan Kaspersky Trial Resetter 2015.exe maka secara otomatis Kaspersky Internet Scurity anda akan terbuka.
  • Lakukan cara ini jika masa trial anda sudah kurang 3 hari habis.
Kaspersky Internet Scurity 2015 Full Patch | hekos soft


Download:
Kaspersky Internet Scurity   {firedrive}
Kaspersky Internet Scurity   {mirrircreator}

Trial reset only  {firedrive}
Trial reset only  {mirrorcreator}


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

2 komentar:

  1. dulu ingin beli antivirus kspeksky ini tapi uang nya g cukup hehehe akhir nya yang gratis aja dulu deh ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dilanjut yang ini mbak biar gratis terus hhhhh.... =))

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.