Download IDM 6.21 Build 10 Full Patch

Download IDM 6.21 Build 10 Full Patch | hekos softDownload IDM 6.21 Build 10 Full Patch | Internet Download Manager kambali update. Saat ini versi 6.21 build 10 sudah resmi diluncurkan. Saya sendiri sampai kwalahan menghadapi update IDM ini. Tapi di sela - sela kesibukan saya, pasti akan saya buatkan artikel demi pengunjung setia di blog ini.

Kali ini saya akan membagikan IDM 6.21 Build 10 Full Crack untuk sobat semua. Biar sobat bisa terus dan terus menikmati kecanggihan IDM saat download. Bagi yang sering buka youtube, dan ingin download video di youtube sobat bisa menggunakan IDM 6.21 build 10 ini.

Download IDM 6.21 Build 10 Full Patch | hekos soft

Inilah perbaikan IDM 6.21 build 10:
  • Improved "IDM Integration module" Chrome extension.

Langkah install
  • Install IDM seperti biasa, apabila muncul pop up "Fake Serial Number" Exit saja.
  • Exit IDM, juga di system try.
  • Extract Pacth.exe di winrar "crack-idm621b10" ke dalam folder installasi, jika diminta password isikan hekos-soft agar bisa di extract.
      Contoh:
    • C: \ Program Files (x86) \ Internet Download Manager --- untuk 64bit.
    • C: \ Program Files \ Internet Download Manager -- untuk 32bit.
  • Jalankan Patch.exe, search file klik "yes" pilih IDMan klik "open"
  • Kemudian isi kolom pertama dan kedua sesuei keinginan anda.
  • Done.



Download:
IDM 6.21 Build 10   {firedrive}
IDM 6.21 Build 10   {mirrorcreator}

Patch only  {firedrive}
Patch only   {mirrorcreator}


NB: Untuk mengatasi fake serial number IDM, silahkan sobat baca Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software v2. Trik ini saja jamin permanen, jadi sobat cukup melakukannya 1x dan saat update IDM tidak perlu mengulang trik ini lagi.
Dan jangan lupa perbaharui CCleaner sobat di CCleaner 4.17.4808 Professional Plus dan Business Full Crack
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

6 komentar:

  1. wah makin banyak aja nih koleksi idm terbaru nya, jadi ingin download lagi, padahal saya sudah punya idm yang versi lama masih bagus hehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mumpung gratis mbak, kalau bayar ya mnding pake yang sudah ada hehehe :d

      Hapus
  2. Wah dah lama gk update idm nih, ane update aja dah biar gk ada yg bug, makasih yah sharingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama gan.. makasih juga sudah mampir :)

      Hapus
  3. saya juga menulis tentang idm silahkan mampir disini gan 'Download Idm 6.21 Build 10 Lates Version 2014 Dan Full Version ' Download Idm 6.21 Build 10 Lates Version 2014 Dan Full Version By Yudhaargaonlinestore' kunjungan baliknya gan semoga bermanfaat

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.