Cara Membuat Title Bar Berjalan

Bagaimana cara membuat title bar berjalan di blog ?? Pertanyaan ini pasti muncul saat para newbie belajar membuat blog, sama seperti saya dulu saat mulai belajar web. Anda bisa melihat contohnya di bagian title blog saya ini. Jika anda tertarik untuk membuatnya silahkan baca artikel tentang Cara Membuat Title Berjalan Di Blog.
Cara Membuat Title Bar Berjalan

Sebenarnya cara ini sangat banyak bertebaran di internet tapi saya akan bagikan trik yang sudah saya kuasai dan sudah saya terapkan di blog ini. caranya

  • Masuk ke blogger.
  • Kemudian masuk ke Dashboard
  • Klik Template
  • Klik edit HTML
  • Kemudian copy kode dibawah ini

  • Paste kode di atas tepat di bawah
  • Gunakan ctrl + f untuk mencarinya

Kode diatas berarti hanya saat kita membuka item (artikel) saja title bar itu akan berjalan. Untuk mengedit kecepatan jalan silahkan anda ganti "var kecepatan=180" sesuei dengan keinginan anda. Bagaimana cukup mudah bukan ?! Untuk mempercantik lagi anda bisa memasang TV streaming di blog. Bila ada kekurangan atau terjadi error bisa kasih tau saya dengan menulis komentar di bawah. Terima kasih sudah membaca artikel saya.


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

8 komentar:

  1. Ternyata mudah sekali ya untuk membuat judul blog berjalan. Kalau judul blog yang lari kira-kira ada nggak mas? larinya ngebut pasti keren hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah mbak ini ikut-ikutan menggila :D nanti coba saya tanyakan pada scriptnya bisa lari gak wkakakaka.. =))

      Hapus
    2. Hehehehe :D saya ketularan mas hekos nich jadinya ikut gila' hehee :D

      Hapus
    3. walah kok jadi saya yang kena (b)

      Hapus
  2. Infonya menarik dan perlu dicoba,,,
    Tapi bisa gak mas, berjalannya dibalik arahnya,,, jadi title bar-nya berjalan ke kanan. Pasti lebih unik ya?? hihihi :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ini PR lagi,, nanti mbak saya coba cari tau bisa di balik gak jalannya :D

      Hapus
  3. saya udah cuba sob . . . .

    thanks info nya , , ,

    mmpir di http://nawayhac.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama - sama gan,, semoga tambah keren blognya hehehe :))

      tunggu kunjungan saya gan :)

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.