Download Meow Chat For Android

Download Meow Chat For Android | Hekos Soft
Download Meow Chat For Android | Meow. Inilah yang akan saya share pada kesempatan ini. Mungkin banyak dari sobat yang belum tau apa itu Meow Chat.? Yah seperti judul diatas ini adalah aplikasi untuk chatting yang berjalan di OS android.

Sebagai mana dulu awal kenal internet saya kecanduan yang namanya chatting, dulu sekali saya menekuni chat yang bernama Mig33. Dari situlah saya bisa membuat sebuah web site berkat bantuan seorang teman.

Dulu saya membuat web site dari wen.ru yang beralamatkan hek.koz.su. Tapi semenjak saya beralih ke Blogger, web tersebut saya tinggalkan dan akhirnya di hapus oleh admin wen.ru.

Kembali ke topik diatas, Meow chat ini mungkin masih baru. Tapi bagi saya ini sangat menyenangkan, karena aplikasi ini bisa menemukan orang - orang yang dekat dengan lokasi kita. Jadi kita bisa langsung bertemu mereka setelah janjian di chat.

Lumayan buat tambah teman, mungkin bagi jebolan mig33 bisa jadi aplikasi alternatif untuk menggantikan aplikasi mig33 yang penuh dengan flood tersebut. Apalagi sekarang Mig33 sudah semakin sepi dan di tinggalkan.

Beginilah kurang lebih screenshot yang ada di HP saya, sekalian promosi biar nambah temennya hehehe..
Download Meow Chat For Android | Hekos Soft


Untuk download silahkan sobat kunjungi URL di bawah ini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.minus.android


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

0 komentar:

Posting Komentar

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.