DFX Audio Enhancer v11.300 Full Crack

DFX Audio Enhancer v11.300 Full Crack - Hekos Soft DFX Audio Enhancer v11.300 Full Crack | Dari judulnya pasti sobat sudah pada tau apa DFX Audio Enhancer v11.300 ini. Bagi yang belum tau silahkan simak review saya kali ini. DFX Audio Enhancer ini berfungsi meningkatkan kualitas suara output dari komputer atau laptop kita. Dengan bantuan software mungil ini anda akan merasakan dentuman suara yang belum pernah anda rasakan sebelumnya.

Software DFX Audio Enhancer v11.300 ini memiliki 8 fitur yang sangat keren menurut saya, 5 fitur unggulannya adalah FIDELITY, AMBIENCE, 3D SURROUND, DYNAMIC BOOST, HYPERBASS. Dan 3 musik pilihan MUSIC TYPE 1, MUSIK TYPE 2, SPEECH. 

Selain 8 fitur diatas anda juga bisa memilih langsung sound apa yang anda gunakan ( Speakers atau Head Phones ). Saya sebenarnya sudah sangat nyaman dengan Dolby Advanced Audio, tapi setelah saya mencoba DFX Audio Enhancer saya mendapatkan suara yang sangat nyaring bahkan dengan volume 70% saya tidak mendengarkan suara yang pecah. Inilah alasanya kenapa saya share software ini. Untuk menikmati fitur ini tentunya tidak gratis, tapi karena disini tempat software bajakan alias hasil oprekan, jadi tidak usah kawatir karena saya juga sertakan Crack untuk DFX Audio Enhancer v11.300 ini.

DFX Audio Enhancer v11.300 Full Crack - Hekos Soft


Cara install
  • Putuskan koneksi atau sambungan internet anda.
  • Install hekos-soft_dfx11Setup.exe hingga selesai.
  • Setelah selesai tutup aplikasi tersebut kemudian restart system anda. Setelah menyala, kembali putuskan koneksi internet anda.
  • Kemudian buka folder DFXcrack.zip dan extract dfx v11xx patch. Kemudian copy. (password: hekos-soft).
    • (untuk 32bit)=> C: \ Program Files \ DFX 
    • (untuk 64bit)=> C: \ Program Files  (x86) \ DFX 
  • Jalankan dfx v11xx patch, dan pilih DFX.
  • Done.!


Download:
DFX v11.300   { firedrive }
DFX v11.300   { mirrorcreator }

Crack only   { firedrive }
Crack only   { mirrorcreator }
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

3 komentar:

  1. keren juga ya tampilan nya, pasti suara nya juga bagus ya mas, bisa dicoba nih software nya ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan dilihat tampilannya saja mbak,, tapi rasakan juga perfomanya :-d

      Hapus
  2. cara dl nya bangaimana kok aku belon sukses dl yah ....

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.