Advanced SystemCare v8 Beta

Advanced SystemCare v8 Beta | hekos soft
Advanced SystemCare v8 Beta | Dulu sekali saya sudah pernah share tentang Advanced SystemCare, dan hari ini versi 8 beta telah keluar. Nah bagi yang belum tau apa sih Advanced SystemCare itu?? Advanced SystemCare adalah sebuah software utility yang sangat lengkap dibandingkan dengan yang lain.

Beberapa software tambahan telah di sematkan dan dikemas jadi satu dalam advanced systemcare ini. Tidak hanya itu, software ini juga di sediakan secara gratis alias freeware. Layaknya ultility lain, software ini mempunya tugas utama yaitu menjaga kondisi Pc / laptop agar selalu dalam kondisi terbaiknya.

Selain menjaga Advanced SystemCare atau yang akrab di sebut ASC ini bertugas membersihkan file sampah dan file - file tidak terpakai yang mengendap di komputer kita, karena semakin banyak sampah file yang tidak terpakai maka akan membuat PC / laptop kita berjalan semakin lambat dari hari ke hari. Tidak hanya itu ASC ini juga akan memperbaiki beberapa kesalahan registry yang ada, jadi saya sangat merekomendasikan agar anda mencobanya.


Download:
Advanced SystemCare   {zippy}
Advanced SystemCare   {mirror}

Selain menggunakan Utility sebaiknya sobat juga menggunakan antivirus yang mumpuni agar PC / laptop anda lebih terjaga. Sobat bisa klik tautan Kaspersky Internet Scurity 2015 Full Patch untuk menikmati KIS secara penuh.
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

2 komentar:

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.