Download IDM 6.21 Build 15 Full Patch

Download IDM 6.21 Build 15 Full Patch | hekos soft
Download IDM 6.21 Build 15 Full Patch | IDM atau Internet Download Manager memang selalu menjadi andalan untuk para downloader, jadi Crack IDM menjadi hal yang wajib untuk menikmati seluruh fasilitas software ini tanpa mengeluarkan sepeser uang. Termasuk saya juga menggunakan software ini dan selalu melakukan Patch.

Tidak terasa hampir 2 minggu saya tidak menyentuh sama sekali blog ini, karena setelah pulang ke Indonesia saya masih terkendala masalah jaringan koneksi yang sangat lemah. Maklum orang desa sulit jangkauan sinyalnya.

Nah karena kendala sinyal yang putus - putus ini saya memakai IDM dan terus mengikuti perkembangannya. Dan saya juga merekomendasikan agar sobat juga memakai dan terus mengupdate IDM ini.

Download IDM 6.21 Build 15 Full Patch | hekos soft


Released IDM 6,21 Build 15. Nov 07, 2014:
  • Added the recognition of new types of videos.
  • Fixed bugs.
Langkah install
  • Install IDM seperti biasa, apabila muncul pop up "Fake Serial Number" Exit saja.
  • Exit IDM, juga di system try.
  • Extract Pacth.exe di winrar "p621b15" ke dalam folder installasi, jika diminta password isikan hekos-soft agar bisa di extract.
      Contoh:
    • C: \ Program Files (x86) \ Internet Download Manager --- untuk 64bit.
    • C: \ Program Files \ Internet Download Manager -- untuk 32bit.
  • Jalankan Patch.exe, search file klik "yes" pilih IDMan klik "open"
  • Kemudian isi kolom pertama dan kedua sesuei keinginan anda.
  • Done.



Download:
IDM 6.21 build 15   {zippyshare}
IDM 6.21 build 15   {mirror}

Patch   {zippyshare}
Patch   {mirror}


NB: Untuk mengatasi fake serial number IDM, silahkan sobat baca Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software v2. Trik ini saja jamin permanen, jadi sobat cukup melakukannya 1x dan saat update IDM tidak perlu mengulang trik ini lagi.
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

11 komentar:

  1. setelah laptop saya windows nya di install ulang, semua program ilang semua :D
    jadi mau download nih idm nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo mbak.. tp antri ya hehehe

      Hapus
    2. wah download idm juga ada antri nya ya, sama seperti mau ngantri beli besin aja nih :D

      Hapus
  2. thanks infonya sob,, sangat bermanfaat sekali bagi saya.. :)

    kalau ada waktu,,kunjung balik blog baru saya ya sob >> tutorialblogwiky.blogspot.com (^_^)

    terima kasihh..

    BalasHapus
  3. wah sudah lama nih blog nya nggak di update lagi mas, sayang banget lho, penggemar nya menanti posting terbaru nya :D

    BalasHapus
  4. Wah udah update baru nih mantap gan

    BalasHapus
  5. ijin download mas,,,
    idm saya error tidak bisa dibuka,,,
    jadinya saya harus download ulang ...

    BalasHapus
  6. http://fs88bet.asia Merupakan Agen Bola Terpercaya yang telah lama beroperasi untuk memanjakan para pecinta judi bola di Indonesia yang ingin bermain taruhan judi bola, prediksi bola, jadwal bola, skor pertandingan, cuplikan gol, berita bola,preview pertandingan, wags, bursa taruhan, pasti, menang, jitu, akurat.

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.