Cara Mengatasi Layar Komputer Yang Terbalik

Cara Mengatasi Layar Komputer Yang Terbalik | hekos soft
Cara Mengatasi Layar Komputer Yang Terbalik | Cara mudah mengatasi layar PC / komputer yang terbalik, mumutar 90 derajat atau 270 derajat. Sebenarnya trik ini saya temukan tidak sengaja, sewaktu bos saya mengetuk pintu kamar dan menyodorkan laptop yang tampilanya memutar 90 derajat. Saya pikir "wah kok bisa seperti ini". Dengan senang hati saya menerima laptop milik bos saya dan mencoba saya perbaiki, karena bahasanya aneh ( chinese taiwan ) saya jadi perfikir keras.

Akhirnya dengan tidak sengaja saya menemukan cara untuk mengembalikan layar yang berputar itu. Sobat cukup menekan tombol saat PC / laptop dalam keadaan stanby ( siap digunakan )

  • Tekan tombol CTRL + ALT dan tombol PANAH ATAS untuk kembali ke posisi semula.
  • Tekan tombol CTRL + ALT dan tombol PANAH KIRI untuk memutar 90 derajat.
  • Tekan tombol CTRL + ALT dan tombol PANAH BAWAH untuk membalik (180 derajat).
  • Tekan tombol CTRL + ALT dan tombol PANAH KANAN untuk memutar 270 derajat.
Bagaimana cukup mudah bukan ?? Trik ini akan berjalan lancar jika komputer masih normal ( bukan ulah virus yang mengakibatkan layar memutar)
Cara Mengatasi Layar Komputer Yang Terbalik | hekos soft


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

2 komentar:

  1. saya baru tahu kalau layar komputer bisa terbalik ya mas, biasanya yg terjadi di kompi saya adalah terlalu lebar aja :)

    makasih sharingnya x-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bosku mau pasang software auto rotation :D biar kaya HP jmn skrg

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.