Download IDM 6.19 build 2 full patch

Download IDM 6.19 build 2 full patch | hekos soft
Download IDM 6.19 build 2 full patch | Tonec.inc telah menerbitkan IDM 6.19 build 2 sob. Seiring munculnya versi baru pada google chrome, IDM juga dengan sigapnya memunculkan versi baru agar suport dengan versi teranyar dari browser google chrome ini.

Seperti biasa saya masih menggunakan Patch untuk membobol IDM versi baru ini. Jadi buat anda yang suka download menggunakan browser google chrome, dan google chromenya sudah menggunakan versi anyar, kini saatnya sobat juga merubah IDM anda ke versi yang paling baru agar selaras dengan browser sobat.

Download IDM 6.19 build 2 full patch | hekos soft

IDM 6.19 build 2 telah meluncur Febriari 21, 2014 kemarin, berikut catatanya:

  • Added support for Google Chrome 33.
  • Fixed bugs.


Download:
IDM 6.19 build 2   { tusfiles.net }
IDM 6.19 build 2   { IDM.com }
IDM 6.19 build 2   { IDM.com alternatif link }
Patch Only      { tusfiles.net }
Patch Only      { 4shared Direct Link}


Password rar:


NB: Disini saya mencoba untuk mempercepat proses download sobat, jadi sobat tinggal lewati ad.fly dan langsung download secara otomatis. Jika terdapat kesalahan atau error, mohon segera beritahu saya di komentar. Secepat mungkin akan saya perbaiki.

Jangan lupa baca juga Cara Mengatasi Fake Serial Number IDM Tanpa Software



Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

0 komentar:

Posting Komentar

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.