Download KMPlayer 3.8.0.120 Final

Download KMPlayer 3.8.0.120 Final | hekos soft
Download KMPlayer 3.8.0.120 Final | KMPlayer telah meluncurkan versi baru lagi. Software pemutar media ini memang sangat saya gemari, karena mampu memutar hampir semua jenis format audio dan video dalam kualitas HD. Tidak hanya itu KMPlayer ini sangat banyak sekali fiturnya, dan yang paling keren software ini FREE.!! Alias gratis..!!

Nah bagaimana anda tertatik mencobanya ? Dengan KMPlayer ini saya jamin anda akan menemukan beberapa fitur yang tidak ada di media player lainya. Udah deh gak usah basa - basi lagi. Berikut adalah perbaikan pada KMPlayer versi 3.8.0.120:

  • Improved interface.
  • Defined player and contents services.
  • Support playing J2J method modulated files.
  • Support Drag & Drop files in + Zip.
  • Changed extended links at Window 8 & UAC.
  • Fixed screen black out error in EVR C/A.
  • Fixed SKIP from embedded AVI Reader in KMP.
  • Fixed Bookmark functions.
  • Added poster searching function in albumart.
Download KMPlayer 3.8.0.120 Final | hekos soft


Download:
KMPlayer 3.8.0.120 Final   { KMPlayer.net }
KMPlayer 3.8.0.120 Final   { tusfiles.net }

NB: Jika link rusak atau error bisa komentar di bawah, sesegera mungkin akan saya perbaiki.


Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

4 komentar:

  1. banyak juga ya mas media player yang bisa dipasang di komputer. Saya masih setia sama gom player mas hehee :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. semua itu sih tergantung selera mbak,, tapi saya memang masih memakai winamp juga untuk alternatif :))

      Hapus
  2. Selamat pagi sobat. Salam hangat dari Admin Tersexy.com. Artikelnya sangat bermanfaat sekali untuk saya yang masih pemula ini. Izinkan saya memfollow blog anda untuk mengetahui artikel terbarunya. Kalau tidak keberatan, silahkan bisa follow balik ya. Terimakasih sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam hangat juga gan,, terima kasih sudah mampir ke blog saya yang acak-acakan ini.

      tunggu saja folbacknya :>)

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.