cara melihat score seo blog

Apakah anda sudah cek berapa score SEO blog kesayangan anda? Taukah anda cara cek / melihat score SEO blog kita? Jika belum tau silahkan simak trik dari saya ini.

cara melihat score seo blogTemplate memang menjadikan daya tarik tersendiri untuk blog, tapi selain itu anda juga harus memperhatikan score / nilai SEO template itu sendiri. Karena search engine tidak melihat template yang anda gunakan melainkan melihat nilai dan kualitas postingan anda. Jadi intinya buat apa template keren tapi loadingnya lama dan score SEO buruk.!! Sebelum anda memilih template alangkah baiknya di cek terlebih dahulu.

cara melihat score seo blog
Untuk cara cek scroe SEO silahkan anda klik http://chkme.com dan masukan url blog anda. 

Setelah itu klik "Check SEO Score" tunggu hingga proses selesai. 

Scroll kebawah dan lihat berepa score blog anda. Selain itu anda juga bisa melihat kekurangan - kekurangan dari blog anda.

Klik "show" untuk menampilkan apa saja kekurangan blog kita. Sebagai contoh adalah salah satu blog saya ini. Temukan letak kesalahan dan perbaiki, setelah itu cek kembali.

Anda juga bisa menyimpan hasil kenang - kenangan dari chkme.com dengan menyalin kode yang berada di bawah hasil score.

cara melihat score seo blog
cara melihat score seo blog








Selamat mencoba ya.. Terima kasih anda sudah membaca artikel saya tentang cara melihat score seo blog. Mohon komentarnya untuk memajukan web saya ini.
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

21 komentar:

  1. tunggu trik selanjutnya gan.. saya coba bagikn trik bru biar nilainya naik..
    trims udah mampir

    BalasHapus
  2. wah saya sudah cek skor seo blog saya mas. jelek banget cuma dapat 46% hikz hikz :(

    btw thanks informasinya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mau silahkan kirim templatenya saya coba bantu sebisa saya :>)

      Hapus
  3. wah q msh pemula mz,
    jd gk usah di cek aja dah ketauan jelek hasilnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru pemula itu hrus dcek gan.. biar tau kekurangn kita.. prcya atau tidak saya bru blajar 1 bln ini.
      dlu blog ini saya abaikn krn gak pham. brkat ikut kntes seo saya ktmu pkar"nya
      bnyak bljar dr mrka

      Hapus
  4. thang gan infonya .......
    langsung k tkp ..........

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan gan.. mudah - mudahan 100% juga hehehe.. :d

      Hapus
  5. mas, blog nya bagus, bisa buatkan hosting web saya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih atas pujianya gan..

      wah saya baru belajar gan,, maaf bukanya sombong, saya gak berani gan. takutnya nanti malah salah kaprah :-s

      Hapus
  6. Score blog baru bumikuluas.blogspot.com dapat score 57% padahal baru dibuat atikelnyanya masih 5 atikel, blog yang utama salingindonesia.blogspot.com hanya dapat 38%, kenapa ya gan..blog baru dapat score lebih bagus,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang saya lihat blog bumikuluas.blogspot.com itu tidak ada "Iframe". jadi score lebih tinggi.
      coba sobat perbaiki di bagian "description" + "keywords" saya jamin nilainya akan meningkat dari sebelumnya

      Hapus
  7. Iya udah saya cek,..eh dpt 100% bener gak sih? padahal blog saya masih biasa-biasa aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin dari templatenya gan,, selamat ya dapat 100% (h)

      Hapus
  8. thanks infonya gan.. ini yang saya cari :)
    Salam
    gigihkurniawan.blogspot.com

    BalasHapus
  9. wahh bantu saya om,,, masih pemulaa nii cuma dapet 89 % inbox saya di fb.com/feriyanreza visit juga feryanreza.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa yang bisa saya bantu gan?? saya juga pemula,, :)

      Hapus
  10. oke saya akan mmenuhi persyaratan berkomentar gan..
    setelah saya coba saya masih bingung.. kenapa sangat rendah nilai seo nya gan??
    elmayanjy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin bisa di ganti templatenya gan,, pke yg seo friendly

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.