IDM 6.17 build 9 full patch

IDM 6.17 build 9 full patchIDM 6.17 build 9 Kembali dikeluarkan oleh Tonec Inc pada 13 september 2013. Ini adalah postingan pertama saya setelah mengganti template, semoga hasilnya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Hahaha jadi curhat, kembali ke posting. Softwar downloader ini memang sangat rajin update bahkan saya sering ketinggalan updatenya (ngaku kalau admin kupdate)). Perbaikan pasti selalu ada untuk setiap versinya, jadi tidak ada salahnya anda selalu memakai yang terbaru. Dengan download IDM 6.17 build 9 berarti anda akan memakai versi terbarunya sampai postingan ini diterbitkan.

Dan kali ini saya akan bagikan Internet Download Manager atau yang akrab kita sebut IDM ini beserta Patchnya yang akan membantu anda mencicipi kehebatannya secara penuh tanpa harus mengeluarkan uang untuk membeli kode serialnya.
IDM 6.17 build 9 full patch

Perbaikan yang ada di IDM 6.17 build 9 terbaru (Released: Sep 13, 2013)

  • Resolved problems with downloading videos from several sites 
  • Fixed bugs

Download:
IDM 6.17 build 9     (4shared)
IDM 6.17 build 9     (direct link)
Patch Only               (4shared)
Patch Only               (direct link)
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

8 komentar:

  1. saya sudah punya IDM tapi versi lama mas hehehe :D
    izin download ya untuk koleksi hehehe :)

    BalasHapus
  2. sekedar kunjungan...... :) http://myoldnetbook.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Blog ini konten nya bagus-bagus. Saya izin follow ya :) Di tunggu follow back nya :)

    BalasHapus
  4. bang kok minta password nih patchnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory lupa gan, (p) passwordnya www.hek.koz.su :-s

      atau lihat di posting paling baru saja, tapi passwordnya beda. sudah ada di postingan

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.