Template SEO Friendly by MKR

Template SEO Friendly by MKRTemplate SEO Friendly by MKR | Mungkin sobat mencari - cari template SEO friendly. Nah kali ini saya akan bagikan template hasil karya bang Satank MKR. Saya sendiri juga memakainya di blog ini, dan seperti inilah kurang lebihnya template tersebut. Tapi sebelum itu template ini sudah saya modif banyak sekali dan ini hasil akhir editan saya.

Template memang sangat diperlukan untuk menata dan mempercantik blog. Bayangkan jika anda mempunyai rumah yang berantakan, pastinya akan malu pada tamu kita dan tamu pun tidak akan betah berlama - lama di rumah kita. Begitupun dengan blog, karena sebagian blogger membuat blog untuk mencari uang. Maka dari itu Template yang SEO itu sangat perlu

Apasih yang perlu diperhatikan dalam memilih template ?? Inilah pertanyaan yang pasti muncul saat kita masih newbie atau baru di dunia blogging. Kalau saya sendiri yang terutama adalah warna dan tata letak serta score SEOnya sendiri. Karena selebihnya bisa kita edit. Untuk melihat score silahkan klik cara melihat score seo blog

Berikut adalah preview template yang diberinama JPstation responsive


Template SEO Friendly by MKR


Template ini tersedia 5 warna sekaligus diantaranya: BLUE, GREEN, RED, ORANGE, TURQUOISE. Saya memilih green atau hijau karena ibu saya suka warna tersebut dan saya sendiri suka warna gelap (hitam) saya pikir akan keren jika warna favorit anak dan ibu dusatukan makanya saya rubah total dan tereng.. Inilah jadinya walapun beberapa fitur jadi korban hehehehe..

Ini adalah fitur - fitur yang sudah ditanamkan di  JPstation responsive:


  1. Responsive blogger Template. 
  2. JSON Search Result dengan Ajax sehingga loadingnya lebih cepat. 
  3. Costum CSS lightbox blogger. 
  4. Sidebar dikanan dan 3 kolom untuk footernya (tombol toggle pada untuk menampilkan footer). 
  5. Tab Widget pada sidebarnya 2 jenis view list dan grip dengan pengingat sesi(cookie) ~ (default list) 
  6. Related Post/Artikel terkait dengan Ajax sehingga loadingnya agak cepat(script dari moretechtips saya modifikasi sesuai templatenya). 
  7. Emoticon pada bagian komentar. 
  8. 2 jenis Menu yaitu Normal Menu dan Mobile Menu (pada mobile menu menggunakan SelectNav) 
  9. Ajax Recent post / Artikel (dengan Animasi) dan News Ticker di atas Menu 
  10. Ajax Recent Comments / Komentar terbaru dengan fitur untuk menghilangkan komentar Admin blog(dengan Animasi) 
  11. Optimasi SEO. 
  12. Support modern browser IE9, Mozilla, Chrome
Karena sudah saya edit beberapa fitur tidak ada dalam blog ini. Untuk demo silahkan klik DEMO atau langsung bisa ke TKP di http://mkr-site.blogspot.tw/2013/01/jpstation-responsive-blogger-template.html

Jujur saya sudah 2x memakai template hasil karya beliau dan saya rasa hasilnya memang cukup memuaskan. Inilah pengalaman saya dalam mencari Template Blogger SEO Friendly. Semoga bisa menambah pengetahuan anda

Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

17 komentar:

  1. Balasan
    1. ehehehe ada kang Ismet juga.... :)

      Hapus
    2. wah pada ngumpul. mksih gan tp msh bnyak yg bentrok dgn slide post dr kang ismet ;-(

      Hapus
  2. Template-template MKR emang keren-keren ya mas...salut... dan ini salah satu template yang banyak dipakai....

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah dikunjungi para master x-) mimpi apa ya
      iya gan krn mnurut sy ini lbh simpel hehehe..

      Hapus
  3. memang keren mas,saya juga pake yang red..dan masih mempertahankan keaslian template karena cape otak atik coding terus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Aulia juga salah satu penggunanya... memang ga dikutak-katik juga templatenya sudah memenuhi keinginan blogger mas... :D

      Hapus
    2. iya memang capek gan :D tp demi kepuasan ya tidak ada salahnya

      mas kompi@iya juga tapi bagiku masih terlalu rame jd sy potong walau hasilnya mlah semrawut wkakakaka :))

      Hapus
  4. Cara dapatnya Gmna itu gan ??.. ;((

    pengen Download buat nambah koleksi kalau mau bikin blog baru. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu link tersedia di atas klik aja gan, bisa pilih - pilih dulu sebelum memutuskan download :))

      Hapus
  5. Template blog yang SEO Friendly memang hingga kini menjadi momok para Blogger di tanah air Indonesia. Dengan menggunakan template yang SEO, harapannya blog nya juga bisa ikut-ikutan SEO Friendly. Padahal ada banyak hal yang perlu dilakukan oleh kita agar blog tersebut ter-optimasi. Mungkin salah satu komponen nya adalah template yang digunakan. Selain itu juga pengelolaan blog juga komponen yang tak kalah penting untuk diperhatkan :)

    Banyak juga ya komentar saya hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada tambahn lgi dari master eka hehehe :D makasih ya non (h)

      Hapus
  6. Wkwkwkwk master dari honkong :D
    ini aja masih belajar kok hehehe :D

    BalasHapus
  7. iya belajar tp tingkat atas ( tingkat master ) wakakakaka :D

    BalasHapus
  8. congrats, your blog is in this list http://seotoolsoft.blogspot.com/2014/01/list-blog-seo-berdasarkan-alexa-rank.html

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.