Bahaya Virus Di Installer UnlockRoot V4.1.2

Bahaya Virus Di Installer UnlockRoot V4.1.2 | hekos
UnlockRoot | Inilah software yang pernah saya pakai dulu waktu ingin root HP samsung galaxy gio saya. Tapi setelah sukses saya uninstall karena saya pikir ini tidak saya gunakan lagi. Sampai pada hari ini teman saya meminta saya untuk root HP samsung galaxy wonder yang dia punya.

Betapa terkejutnya saya saat installasi, selain terdeteksi virus Installer UnlockRoot ini juga menyisipkan berbagai aplikasi yang tidak saya ketahui, dan semua software yang berhasil terinstall itu ternyata langsung di cekal oleh avast (anti virus saya). Dengan segera saya melakukan scaning untuk mencegah menyebarnya virus, tapi ternyata virus sudah masuk ke komputer saya. Alhasil AVAST PRIMIER saya bekerja extra untuk membersihkan semuanya.

Setelah saya telusuri, virus ini masuk lewat software yang ikut terinstall saat saya install unlockroot. Dengan kata lain Installer UnlockRoot terinfeksi virus. Maka dari itu saya sarankan agar anda tidak menggunakan software ini untuk sementara. Kecuali anda benar - benar sudah siap menerima resikonya.

Selain saya menggunakan AVAST PREMIER saya juga menggunakan Advanced SystemCare 7 untuk tambahan antivirus di komputer saya. Dan setelah saya scan ternyata hasilnya juga sama. Installer UnlockRoot V4.1.2 terdeteksi virus Somoto.F ( di avast ) dan Somoto.a ( di Advanced SystemCare )

Bahaya Virus Di Installer UnlockRoot V4.1.2 | hekos
Bahaya Virus Di Installer UnlockRoot V4.1.2 | hekos

Semoga dengan artikel ini anda bisa mengatasi bahaya virus di installer unlockroot v4.1.2. Dan semoga PC / laptop anda terhindar dari serangan virus. Jika sudah terkena virus coba saja install Avast Premier Full Crack. Mudah - mudahan bisa membantu.



Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

4 komentar:

  1. virus di komputer memang bahaya ya mas, jadi harus di bumi hanguskan, kalau virus cinta, mungkin malah sebaliknya mas, perlu dijaga :D hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia mbak,, vaksin buat virus cinta kayaknya juga blm dtemukan :-d :-d

      Hapus
  2. makanya saya sering berhati2 setelah mendapat banyak pengalaman seperti di atas, krn perangkat lunak jahat sering melanggar privasi dengan menginstal beberapa software lainnya tanpa ijin kita [-(

    makasih sharing pengalamannya mas, sangat bermanfaat bagi kita semua (f)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya sih emang orangnya penasaran mbak indri.. makanya sering matikan anvir demi menjalankan beberapa keygen / crack. :-d

      sekedar pengalaman, biar yang lain tidak kena imbasnya juga hehehehe... :)

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.