Download IDM 6.20 Build 5 Full Patch

Download IDM 6.20 Build 5 Full Patch | hekos soft
Download IDM 6.20 Build 5 Full Patch | Internet Download Manager atau IDM telah update kembali, versi anyar IDM 6.20 build 5 telah resmi di keluarkan tanggal 18 juni 2014 kemarin. Hanya selang beberapa hari setelah versi 6.20 build 3 yang tidak sempat saya posting karena kesibukan di dunia nyata.

Tidak tau kenapa dalam 2 minggu ini Tonec.inc gencar mengeluarkan versi terbarunya, tapi setau saya kepuasan pelanggan lah yang jadi preoritas utama perusahaan tersebut. Maka dari itu sedikit apapun kendala yang di hadapi pelanggan, pasti pihak perusahaan akan mencoba memperbaikinya, mungkin inilah salah satu penyebab IDM rajin update.

Seperti biasa blog Hekos Soft adalah kumpulan software, tips dan juga trik yang akan saya bagikan untuk sobat semua. Dan kali ini admin akan bagikan Patch IDM yang masih bisa di gunakan. Nah tunggu apalagi, buruan download IDM 6.20 build 5 dan patchnya. Kerana disini gratis sob, biar tambah amal saja.

Download IDM 6.20 Build 5 Full Patch | hekos soft

Berikut perbaikan versi baru IDM 6.20 build5:
  • Fixed an erroneous interception of attendant content in Google Docs.
  • Fixed a critical bug when saving and resuming several types of videos.
  • Fixed a bug in the recognition of several types of videos in Google Chrome


Download:
IDM 6.20 build 5 full patch   { tusfiles.net }
Patch only              {tusfile.net}
Patch only              {direck link}

Password rar:

NB: Untuk menghilangkan fake serial number, silahkan baca artikel cara mengatasi fake serial number IDM tanpa software. Trik ini suatu saat akan saya update, karena ada trik yang lebih jitu lagi. tunggu saja sob.



Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

15 komentar:

  1. ane udah coba install .. malah kagak working gan ... ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. patch sudah agan jalankan belum ?? :-?
      saya berani posting karena saya sendiri sudah membuktikan itu berhasil (p)

      Hapus
    2. Idm 6.20 Build 5 Full Patch >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Idm 6.20 Build 5 Full Patch >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Idm 6.20 Build 5 Full Patch >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK n0

      Hapus
  2. ane perlu bimbingan ni gan :-)

    BalasHapus
  3. gimana cara masang patchnya gan :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1. Extract Pacth.exe ke folder installan IDM anda.
      contoh: C:/Program Files(x86)/Internet Download Manager/

      2. jalankan Patch.exe

      3. klik patch.

      4. jika keluar pop up "can not find the file. search the file?" tekan "yes"

      5. pilih IDM.

      6. isi kolom pertama dan kedua dengan nama anda. ( tidak harus nama ). dan selesai :)

      Hapus
  4. (h) gimana caranya supaya kursor blog saya seperti agan itu keluar bintangnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar gan suatu saat akan saya share triknya :-d

      Hapus
  5. Thanks mas,download sukses
    Kunjngan baliknya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sudah mampir gan,, tunggu saja kunjungan baliknya

      Hapus
  6. makasih bos, patch nya berhasil n mudah

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulilah klo sukses gan,, jangan lupa di baca juga cara mengatasi fake serial numbernya.. :))

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Idm 6.20 Build 5 Full Patch >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Idm 6.20 Build 5 Full Patch >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Idm 6.20 Build 5 Full Patch >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.