Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Task Manager Yang Hilang

Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Task Manager Yang Hilang | hekos softCara Mengaktifkan / Menghidupkan Task Manager Yang Hilang / Mati | Task Manager. Sebuah program yang menurut saya sangat amat penting untuk sebuah PC / laptop kita, bahkan untuk smartphone. Karena dengan task manager kita bisa menutup / mematikan secara paksa aplikasi yang sedang error (not respond).

Banyak sekali manfaat dari Task Manager ini. Nah bagaimana jika Task Manager tersebut error, hilang, disable ?? Pastinya sobat pusing bukan main, apalagi yang sering menggunakan program tersebut (seperti saya). Tenang sob, tidak usah garuk - garuk kepala, apalagi sampai marah - marah, karena Hekos Soft punya solusinya.

  • Klik menu / tekan tombol windows pada keyboard anda.
  • Masuk ke Run kemudian ketik regedit kemudian tekan Enter.
  • Masuk ke HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Policies\System
  • Klik 2x DisableTaskmgr ganti value data menjadi angka 0 (nol)
  • Kemudian restart PC / laptop sobat.
Cara Mengaktifkan / Menghidupkan Task Manager Yang Hilang | hekos soft

Cara ini sudah saya uji di PC saya, dengan spesifikasi OS: Windows 7, 64bit. Dan terbukti sukses. Semoga berjalan juga di PC sobat.
Untuk sementara seluruh artikel ini tidak saya ijinkan untuk di copy.!
Karena banyak sekali copaster yang tidak mencantumkan sumbernya. Anti blok, klik kanan, dan copy ini hanya berlaku di artikel saja. Sementara di komentar masih bisa melakukan blok, copy dan paste.


Artikel ini dilindungi oleh: DMCA.com
Rekomendasi back to top close button maximize button

2 komentar:

  1. owh ternyata itu nama nya task manager ya mas, baru tahu saya :)

    dulu sering merhatikan pak tukang service komputer, selalu ketik REGEDIT di kotak search di pojokan komputer kalau mau cek kondisi komputer :)

    tambah ilmu baru nih thanks ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebih begitu mbak.. memang semua software di komputer berbasis di windows & regedit.. jadi kalau tidak tau jangan coba - coba masuk ke situ.. :)

      Hapus

Baca sebelum berkomentar

1. Mohon berkomentar yang sopan.
2. Tidak menyinggung pengunjung lain.
3. Tidak sara, dan P*rn*
4. No live link (jangan menggunakan link aktif atau komentar akan saya hapus)
5. Tinggalkan url blog anda untuk saya kunjungi. (ketik URL saja, jangan link)

Terima kasih atas kunjungan anda, semoga apa yang kami sajikan bermanfaat untuk anda.